nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luhan Eks EXO Tepis Kabar Pernikahan

Isnawati, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 15:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 03 33 1999474 luhan-eks-exo-tepis-kabar-pernikahan-X9dFdahhdv.jpg Luhan dan Guan Xiao Tong (Foto: Allkpop)

SEOUL - Mantan anggota EXO, Luhan kembali mendapatkan kabar tak menyenangkan. Pasalnya pada 2 Januari lalu kembali beredar kabar bahwa Luhan dan kekasihnya, Guan Xiao Tong sudah mendaftarkan pernikahan mereka.

Kabar tersebut semakin berlanjut usai rumor yang menyatakan bahwa agensi Luhan yaitu, Luhan Studio akan memberikan pengumuman mengenai pernikahan tersebut pada 5 Januari 2019. Namun, dengan tegas Luhan Studio membantah kabar tersebut melalui laman web.

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Luhan dan Guan

"Kabar pernikahan Luhan yang beredar di dunia maya sepenuhnya dibuat-buat,” ujar Luhan Studio. "Kami tidak akan merilis pernyataan [tentang pernikahan], jadi tolong jangan menyebarkan rumor palsu lebih lanjut,” tambahnya seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (3/1/2019).

Seperti diketahui, Luhan dan Guan Xiao Tong mengumumkan hubungan mereka pada Oktober 2017. Melalui akun weibonya, pria kelahiran 1990 itu memperkenalkan Xiao Tong sebagai kekasihnya kepada penggemar. Selama menjalin hubungan, pasangan tersebut kerap kali mendapatkan gosip miring tentang hubungannya itu.

Selain rumor pernikahan, rumor tentang Xiao Tong tengah berbadan dua juga merebak saat keduanya mengumumkan jalinan asmara.Pada Juli 2018 lalu, keduanya Juga diduga putus, lagi-lagi kabar tersebut tidak benar. Meski banyak rumor tak menyenangkan, hubungan Luhan dan Xiao Tong sepertinya masih awet hingga sekarang.

Luhan sendiri saat ini masih disibukkan dengan berbagai jadwal syuting film dan drama China. Bahkan Luhan dan Xiao Tong juga di pasangkan dalam drama China berjudul “Sweet Combat” pada Maret 2018 lalu.

Seperti diketahui, Luhan terkenal saat dirinya memulai debut bersama EXO pada tahun 2012. Usai 2 tahun berada di EXO, Luhan memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Kini setelah hampir empat tahun meningglkan EXO dan SM Entertaiment, Luhan sukses berkarer di negaranya China.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini