nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BLACKPINK Bakal Meriahkan Festival Musik Coachella

Isnawati, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2019 16:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 03 205 1999493 blackpink-bakal-meriahkan-festival-musik-coachella-a3stxJrPL8.jpg Blackpink (Foto: Allkpop)

SEOUL- BLACKPINK dikabarkan akan mengisi festival musik tahunan Coachella yang akan dilaksanakan pada 12 hingga 19 April 2019 di California, Amerika Serikat.

Melansir Soompi, Kamis (03/01/2019) Choachella mengumumkan daftar musisi yang akan hadir dalam festival Coachella 2019 melalui akun twitternya. Dalam daftar tersebut, BLACKPINK menjadi satu-satunya grup wanita Korea yang akan hadir dalam festival itu. Nantinya BLACKPINK akan tampil pada 12 dan 19 April 2019 bersama DJ Snake,Childish Cambeno, Jaden Smith, dan musisi lainnya.

Baca Juga: Cholidi Asadil Alam Isyaratkan Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Baca Juga: Armand Maulana Ungkap Cerita Lolos dari Tsunami Selat Sunda

Blackpink

Tak hanya BLACKPINK, grup musik indie asal Korea yaitu HYUKOH juga turut memeriahkan festival tersebut. Grup di bawah naungan sub label YG Entertaiment, HIGHGRND juga akan tampil bersama Ariana Grande, DJ Khalid, Zedd, dan lainnya pada 14 dan 21 April. Sementara band rock Korea Selatan, Jambinai akan menghibur penonton pada 13 dan 20 April.

Coachella merupakan festival musik dan seni yang sangat populer di Amerika. Festival ini Diadakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California dan menampilkan berbagai genre musik termasuk rock, indie, hip hop, dan musik dansa elektronik.

Sebelum BLACKPINK, HYUKOH dan Jambinai, grup hip hop EPIK HGH telah lebih dulu tampil di festival musik Coachella pada tahun 2016 dan menjadi grup K-pop pertama yang mengisi festival tersebut.

Grup besutan YG Entertaiment ini telah mendapat perhatian besar dari produser musik di Amerika usai lagu hit nya DDU-DDU-DDU pada tahun 2018 lalu. Mereka juga bergabung dengan agensi Amerika Serikat, Interscope Record dan Universal Music. BLACKPINK juga sukses berkolaborasi bersama penyanyi DUA LIPA dalam lagu Kiss and Make Up.

BLACKPINK sendiri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal konser di berbagai negara salah satunya di Jakarta. Konser yang bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK ( IN YOUR AREA ) rencananya akan digelar di Jakarta pada 20 Januari.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini