nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghea Idol Bakal Main Film di 2019?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 01 Januari 2019 13:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 206 1998488 ghea-idol-bakal-main-film-di-2019-91eapa2yk1.jpg Ghea Idol (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Finalis Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari, diketahui tak menghabiskan momen pergantian tahun dengan berlibur atau berkumpul bersama keluarga. Gadis 20 tahun tersebut harus manggung di malam pergantian tahun.

Tak hanya sekadar merayakan malam pergantian tahun dengan menghibur masyarakat saja. Gadis asal Singkawang, Kalimantan tersebut bahkan memiliki resolusi yang ia harapkan dapat terwujud di 2019.

Baca Juga: Sheza Idris Tutup 2018 dengan Kehadiran Bayi Perempuan

Baca Juga: Nikmat Dude Harlino Rayakan Pergantian Tahun di Masjid

Pose-Pose Ini Jadi Bukti Ghea Idol Memang Imut

"Resolusi ya semoga kariernya semakin bersinar, semoga Ghea dapat banyak kesempatan yang Ghea belum pernah dapatin sebelumnya," ungkap Ghea saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Semoga Ghea bisa mengeluarkan karya yang benar-benar bisa diterima sama masyarakat," sambungnya.

Tak hanya itu, Ghea mengaku bahwa dirinya memiliki harapa besar bagi karirnya di 2019 dan tak hanya dalam karir bermusik, namun juga kesrtisan. Ia bahkan mengaku sempat ditawari untuk bermain dalam film layar lebar.

"So far sih belum ada yang bisa dikasih tahu. Tapi Ghea berharap di 2019 mungkin Ghea enggak cuma nyanyi, mungkin bisa apa, presenting atau iklan atau apa," tututnya.

"Kalau tawaran kemarin ada tawaran, tapi masih di follow up lagi. Film juga ada, tapi harus di-follow up lagi," tegasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Pose-Pose Ini Jadi Bukti Ghea Idol Memang Imut

Ghea merupakan finalis Indonesian Idol musim kesembilan yang imut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini