nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hormati Mendiang Nike Ardila, Musica Rilis DVD Karaoke Spesial

Agregasi Rabu 02 Januari 2019 04:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 01 205 1998712 hormati-mendiang-nike-ardila-musica-rilis-dvd-karaoke-spesial-fIHCLWgg11.jpg Nike Ardila (Foto: Ist)

JAKARTA - Nama Nike Ardila menjadi salah satu legenda penyanyi tanah air. Meski wafat di usia relatif muda, rupanya nama Nike masih tetap dikenang hingga saat ini. Salah satunya adalah label musik Musica Studio.

Dilansir Sindonews, Musica Studio memberikan apresiasi kepada karya mendiang penyanyi Nike Ardilla dengan merilis DVD karaoke yang berisi lagu-lagu terbaik miliknya bertepatan di hari ulang tahunnya.

Pemilik nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini meraih banyak sukses sejak mengawali karier di dunia tarik suara pada 1980-an. Kesuksesan almarhumah Nike juga merembet di dunia film ketika dia menekuni dunia akting.

 

Sayangnya, saat berada di puncak popularitas pada 1995, Nike Ardilla mengembuskan nafas terakhir, karena kecelakaan mobil yang dialaminya.

Meskipun sudah tiada, karya-karya fenomenal Nike Ardilla masih akan terus dikenang dan didengarkan masyarakat Indonesia, bahkan di-cover oleh berbagai penyanyi dari berbagai genre dan generasi.

Baca Juga: Peristiwa 27 Desember: Lahirnya Nike Ardila hingga Berdirinya Bank Dunia

Hadirnya DVD karaoke lagu-lagu terbaik penyanyi kelahiran 27 Desember 1975 itu merupakan cara dari Musica Studio untuk mengapresiasi sekaligus melestarikan karya miliknya agar tetap bisa dikenang dan dicintai oleh masyarakat atau pecinta musik Tanah Air.

"Lagu-lagu karya Nike Ardilla ini kan long lasting dan bisa dibilang fenomenal pada jamannya jadi sangat wajar kalau kami sebagai label musiknya merilis DVD karaoke berisi lagu karya miliknya sehingga bisa dinikmati oleh fansnya apalagi sampai sekarang masih banyak penggemarnya," jelas CEO Musica Studio, Indrawati Widjaja saat ditemui SINDOnews dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Acin --sapaan akrabnya-, melestarikan karya-karya almarhumah dalam bentuk DVD karaoke ini pun diyakini bukan semata-mata untuk kepentingan atau keuntungan saja, namun Musica Studio menganggap bahwa semua karya Nike Ardilla harus dilestarikan agar semua pencinta musik Indonesia bisa dekat dengan karya-karyanya.

Acin menambahkan, dalam melestarikan semua karya terbaik Nike ini, pihaknya menggandeng dan meminta izin penuh kepada keluarga sebagai ahli waris dan bahkan ikut melibatkan ibu Nike, Nining Ningsihrat dalam salah satu lagu dalam video klipnya.

 

"Kami rilis DVD karaoke ini tepat di hari ulang tahun Nike ke-43, kami lestarikan dan turut melibatkan ibunda Nike dalam salah satu part video klip 'Mama Aku Ingin Pulang', ini ada Ibu Nining kita tampilkan sebagai bentuk apresiasi," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Ghea Youbi Pedangdut Muda yang Betah di Puncak Chart Musik Dangdut

Sepanjang Desember 2018, Ghea masih betah di puncak chart musik dangdut. (Foto: Instagram @gheayoubi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini