nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung di Tahun Baru, Honor Rossa Naik hingga 3 Kali Lipat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 25 Desember 2018 11:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 25 205 1995623 manggung-di-tahun-baru-honor-rossa-naik-hingga-3-kali-lipat-qTliwvvska.jpg Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Penyanyi Rossa rupanya tetap menerima job saat tahun baru 2019 nanti tiba. Bahkan ia telah dijadwalkan untuk mengisi acara di sebuah hotel kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada tahun baru nanti.

Baca Juga: Rossa Raih Penghargaan di Big Apple Music Award 2018

Mengingat sang pelantun Pudar masih menerima job di tahun baru, ia pun mengakui bila mendapatkan honor yang spesial.

“Tahun baru emang spesial price lebih dari fee biasa aku nyanyi,” kata Rossa saat dijumpai di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan pada Senin (24/12/2018).

Lebih lanjut, Rossa tak menampik bila honor yang didapatkannya sampai 2 hingga 3 kali lipat. Hal itu disebut Rossa sebagai rezeki di akhir tahun.

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

“Bisa 2 setengah atau 3 kali lipat. Enggak tentu juga, mungkin ya rezekinya aja biasanya akhir tahun fee lebih besar,” sambungnya.

Di sisi lain, bakal menunjukkan penampilan bernyanyi di sebuah hotel kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, mantan istri dari Yoyo ini pun tengah melakukan sesi latihan. Ini pun menjadi latihan perdana dari Rossa.

“Hari ini adalah latihan pertama untuk mempersiapkan konser akhir tahun di Sheraton, Gandaria. Udah lama juga enggak tahun baruan di Jakarta biasanya di luar kota,” paparnya.

Lantas apa alasan Rossa mengambil job Tahun Baru?

“Iya alhamdulilah tahun baru selalu ada tawaran main. Dari awal nyanyi dari 98 sampai sekarang setiap tahun baru selalu diberikan rezeki akhir tahun. Pertama bukan soal bayaran, tapi kebersamaan dengan anak band,” katanya lagi.

Baca Juga: Setelah 2 Hari, Jasad Istri Ifan 'Seventeen' Akhirnya Ditemukan

“Pecinta Rossa yang mau celebrate akhir tahun. Prestasi buat kita penyanyi dikasih kesempatan jadi pengisi akhir tahun. Kalau hotel suatu hiburan gitu memang acara spesial,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini