Berdasar Putusan Pengadilan, Hilda Vitria Masih Istri Sah Kriss Hatta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 21 33 1994592 berdasar-putusan-pengadilan-hilda-vitria-masih-istri-sah-kriss-hatta-pxHsAYuXOq.jpg Hilda Vitria (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kriss Hatta mengumumkan kemenangannya atas Hilda Vitria melalui Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Praktis dalam putusan itu, Hilda masih dinyatakan istri sah dari Kriss Hatta.

Hal itu langsung disampaikan oleh Kriss Hatta saat dijumpai di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (21/12/2018).

“Kalau kemarin sidang banding di Pengadilan Tinggi Agama Bandung Jawa Barat. Akhirnya sidang banding dimenangkann lagi oleh Kriss Hatta,” kata Kriss Hatta.

 

Baca Juga: Panglima Langit Sebut Ada Jin "Menempel" di Tubuh Billy Syahputra

Lebih lanjut, Kriss Hatta mengucapkan rasa syukurnya atas banding dari Hilda yang ditolak oleh Pengadilan Tinggi Bandung, Jawa Barat.

“Gua sangat bersyukur mudah-mudahan enggak usah lanjut lagi cukup sampai sini,” sambungnya.

Sementara itu, dengan adanya putusan dari Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Kriss kembali menyebut bila dirinya sudah lega dengan perseturuannya dengan Hilda. Walau ia tahu betul bila ia akan memenangkan sidang tersebut.

“Lebih bahagia yang pertama kalau yang sekaarang kayaknya bisa aja, emang udah yakin sih gue berusaha untuk stay cool aja gak usah tetlalau hepi biar mungkin bisa membuat pihak sana tersinggung saya gak mau buat pihak san tersinggung,” paparnya.

 

Lantas apa langkah berikutnya dari Kriss Hatta?

Kriss Hatta pun menilai bila saat sekarang dirinya lebih menunggu langkah dari Hilda.

“Kita enggak tahu, pihak sana mau naik kasasi apa gimana. Kalau naik kasasi ya dilanjut lagi, kalau enggak ya ini akan gue gugat cerai,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini