nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Kostum Badut, Jisoo BLACKPINK Hampir Patah Leher

Annisa Aprilia, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 33 1993678 pakai-kostum-badut-jisoo-blackpink-hampir-patah-leher-NVQJWACQx7.jpg Jisoo BLACKPINK (Foto: Instagram/@sooyaaa_)

SEOUL - Belum lama ini beredar video salah satu anggota BLACKPINK mengenakan kostum badut. Sosok Jisoo semula tidak tampak dalam balutan wujud badut beruang garang warna biru muda itu.

Dalam video, si badut awalnya hanya menari-nari dengan sangat semangat seorang diri. Dia melambai-lambaikan tangannya cukup keras ke atas dan ke bawah hingga tidak sengaja menyenggol bagian kepala.

Baca juga: Idol K-Pop Bocorkan Kebiasaan Seks, Banyak yang Suka Nonton Video Porno!

Oleh karena ukuran kepala badut beruang yang cukup besar itu, terlihat si badut sampai mendongak dan kesulitan untuk mengembalikan posisinya. Singkat cerita, dia harus dibantu dua orang pria untuk membuat posisinya kembali seperti semula.

Pada detik selanjutnya, si beruang tampak sedang berjalan, ternyata yang ada di dalamnya adalah Jisoo BLACKPINK! Yang artinya Jisoo lah yang tadi hampir patah lehernya karena menari terlalu bersemangat, ditinjau Okezone dari akun @blackpinkjjang, Kamis (20/12/2018).

Jisoo 

Dalam video tampak Jisoo memang begitu bersemangat dan sumringah. Meski kesulitan untuk berjalan dalam balutan kostum badut beruang, tapi dia sama sekali tidak terlihat kesal atau segan mengenakannya. Tapi malah sebaliknya, Jisoo justru sesekali menari, mengayunkan tangan dengan ekspresi wajah yang senang.

Baca juga: Akun Instagram Meghan Markle Muncul dan Menghilang Misterius

Melihat aksi Jisoo ini, para penggemarnya pun langsung membanjiri kolom komentar. Mereka mengekspresikan kekagumannya pada idolnya tersebut, sebagian besar mengatakan Jisoo begitu lucu mengenakan kostum badut, sebagiannya lagi justru tidak menyangka Jisoo yang ada di dalam kostum tersebut.

@twnayeon, "Saya kira seorang pria yang ada di dalam kostum itu," tulisnya.

@yaikurt, "Caranya berjalan, Jisoo sangat menggemaskan."

@ochaapr, "Kenapa begitu menggemaskan?"

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini