Selain Bernyanyi, Shae Tunjukkan Kemampuan Lewat Bermain Teater

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 205 1993654 selain-bernyanyi-shae-tunjukkan-kemampuan-lewat-bermain-teater-rrZNNgNJI4.jpg Shae (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Sheryl Gething alias Shae rupanya mencoba sebuah peruntungan baru di luar bidang nyanyi. Kali ini Shae bakal menjajal kemampuannya dalam segi berakting.

Shae akan terlibat dalam sebuah pertunjukan teater yang bertajuk Bunga Untuk Mira. Pementasan teater ini akan dihelat pada tanggal 23 dan 24 Desember 2018.

Baca juga: Idol K-Pop Bocorkan Kebiasaan Seks, Banyak yang Suka Nonton Video Porno!

“Kita lagi persiapan untuk teater yang berjudul Bunga Untuk Mira. Seru sih, jadi kostum udah siap, nanti lagu kita running, pake kostum,” ujar Shae saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (19/12/2018).

Shae 

Lebih lanjut, proses panjang dilalui oleh Shae untuk memerankan tokoh Mira pada teater tersebut. Tak hanya harus mengeluarkan kemampuan berakting, Shae juga dituntut untuk bernyanyi dalam pementasan Bunga Untuk Mira ini.

“Cukup panjang sih. Karena aku memang penyanyi, enggak biasa nari, narinya bebas gitu kan. Ini terpakem banget namanya teater. Proses aku dimulai dari nari dulu 2 bulan. Baru kita mulai secara cast, ada proses reading, syut untuk keperluan mereka,” paparnya.

Meski begitu, Shae kembali mengungkapkan, bahwa bermain teater merupakan impiannya sedari dulu. Terlebih, ia kerap kali berdoa agar suatu saat nanti keinginannya berakting dalam sebuah teater dapat terwujud. Dan benar saja, mimpi dari Shae akhirnya terwujud dalam teater Bunga Untuk Mira.

“Aku sebenarnya dari dulu pengen ikut teater, cuman belum dapet kesempatannya. Jadi di rumah berdoa ‘pengen dong teater’. Karena uda banyak nih experience nyanyi aku. Bisa smpai ke luar negri, Eropa segalam macem,” paparnya.

Baca juga: Pelesiran ke Hawaii, Aktris Vampire Diaries Pamer Foto Bugil

Sementara itu, keikutsertaannya dalam teater ini juga menjadi bentuk rasa keingintahuan kemampuannya dibidang akting. Mengingat jika dilihat dari segi bernyanyi, Shae telah memiliki segudang pengalaman.

“Tapi akting aku baru sampai sini nih, aku pengen dichallenge lagi secara aktris. Ternyata dapet nih, kata mbak Mia Jo, sang penulis dan director, ‘kayanya kamu yang paling cocok jadi Mira’. Aku bilang siap. Aku bakal giat belajar,” tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini