nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aurel Hermansyah Akui Sempat Sakit hingga Muntah-muntah Demi Kurus

Annisa Aprilia, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 06:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 33 1993169 aurel-hermansyah-akui-sempat-sakit-hingga-muntah-muntah-demi-kurus-LTGTBzrMKh.jpg Aurel Hermasyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini beredar video percakapan antara Aurel Hermansyah dengan Alvin Adam. Berlatar sebuah taman di sebuah rumah, keduanya terlibat dalam obrolan yang cukup akrab dan mendalam.

Alvin dan Aurel membahas soal perubahan dari putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Perubahan Aurel ini memang dianggap sangat drastis, hingga banyak cibiran dan anggapan yang tidak enak didengar tentang proses perubahan yang dijalani pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah tersebut.

Baca juga: Ernest Prakasa Akhirnya Garap Film Horor

Ya, Aurel disebut-sebut menjalani sejumlah tindakan kosmetik atau kecantikan demi mendapatkan penampilannya seperti yang sekarang ini. Tubuhnya kurus dianggap oleh banyak orang telah menjalani proses sedot lemak, belum lagi perubahan pada wajahnya disebut-sebut karena operasi plastik.

"Jujur aku sebel banget, karena diet aku bener-bener dua bulan," beber Aurel pada Alvin Adam, ditinjau Okezone dari akun Instagram @aryaarsya.hermansyah, Rabu (19/12/2018).

aurel 

Tidak hanya cukup sampai dia itu saja, menurut penuturan Aurel, diet yang dia jalani selama dua bulan membuatnya sampai sakit bahkan muntah-muntah. Semuanya dia lakukan hanya untuk membuat tubuhnya yang semula berisi menjadi lebih kurus.

"Ya Allah, aku tuh sampe kayak udah lemes, sakit, muntah-muntah demi aku kurus. Soalnya banyak orang bilang, "Ih lo kan cuma sedot lemak," hello kalau sedot lemak, gua bisa lebih kurus dari ini. Ini aja masih perlu diet lagi Ya Allah," imbuh Aurel yang merasa heran dengan anggapan masyarakat dan netizen yang sering mencibirnya.

Baca juga: Begini Reaksi Vanessa Angel Ketika Disinggung Soal Gonta-Ganti Pacar

Melalui video yang tersevar di dunia maya ini pula, Aurel berpesan pasa netizen agar tidak perlu beranggapan negatif tentang seseorang. Dia mengatakan jika tidak tahu fakta sesungguhnya yang terjadi, tidak perlu beranggapan buruk.

"Jadi, janganlah berpikir orang kayak gitu padahal enggak tahu sebenarnya. Ya aku enggak ngelarang orang mau judge, tapi aku enggak gitu," tandasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini