nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Semakin Serius Tekuni Produksi Film

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 08:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 15 206 1991564 raffi-ahmad-semakin-serius-tekuni-produksi-film-h9xVrWMQsP.jpg Raffi Ahmad (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad kini semakin gencar mengembangkan produksi filmnya bersama RA Pictures. Tak hanya memproduksi sendiri, Raffi juga mulai membuka kolaborasi bersama rumah produksi lain.

Raffi Ahmad sadar bahwa ilmu di bidang film sangat luas sekali. Ketika berkolaborasi dengan rumah produksi lain, suami Nagita Slavina ini banyak memetik pelajaran.

 

"Kita juga mencoba berkolaborasi mengembangkan semua untuk konten, produksi, karena nggak ada mentoknya ilmu di film itu. Semakin kita belajar, yah semakin bagus saja. Aku sih open banget sama PH baru, sama PH senior pun aku mau berkolaborasi," papar Raffi saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga: Untuk Hal Satu Ini, Raffi Ahmad Terkendala Biaya

Saat ini RA Pictures tengah mempersiapkan sebuah film drama remaja berjudul After Met You. Dibintangi oleh Ari Irham dan Yoriko Angeline, film ini akan ditayangkan di bioskop pada bulan Januari tahun depan.

 

Strategi promosi berbeda pun sudah dipersiapkan oleh Raffi untuk film ketujuh RA Pictures ini. Berhubung target pasarnya anak remaja millenial, ayah satu anak ini akan banyak mengajak nobar anak-anak sekolah.

"Setiap film aku lakuinnya beda-beda. Untuk remaja ini pastinya kita banyak meet and greet ke sekolah-sekolah. Ngajakin nobar ke anak milenial. Karena ini kan Ari Irham sama Yuriko ini ikonlah anak-anak milineal. Setiap film pasti promosinya beda," tutup Raffi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini