nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Lakukan Investigasi Pembobolan Rumah Paul McCartney

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 33 1991350 polisi-lakukan-investigasi-pembobolan-rumah-paul-mccartney-wWXY6h22cD.jpg Paul McCarney (Foto: Billboard)

LONDON - Rumah personel The Beatles, Paul McCartney, baru saja kebobolan maling. Kediaman sang bintang yang terletak di St John's Wood, London, Inggris tersebut dibobol pada hari Jumat 7 Desember 2018 sekira pukul 06.20 malam waktu setempat.

Polisi setempat langsung mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari warga. Pihak berwajib juga telah mengkonfirmasi bahwa ada tanda-tanda bahwa seseorang memaksa masuk ke dalam rumah Paul.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ajak Anak Rayakan Natal Bareng Keluarga Gading Marten?

Baca Juga: Transformasi Faye Nicole Jones yang Tengah Viral

Paul McCartney

Sampai saat ini Polisi belum menemukan pelaku pembobolan rumah Paul McCartney. Proses investigasi pun masih berlanjut hingga kini.

Polisi juga belum memberikan keterangan terkait apakah Paul atau sang istri, Nancy Shevell, berada di rumah saat pembobolan terjadi. Pasalnya kejadian tersebut hanya berselang satu hari setelah Paul tampil di Wina, Austria, dalam tur Freshen Up.

Paul McCartney

Paul McCartney kembali menjalani tur dunia dengan tajuk Freshen Up. Ia memulai turnya di Inggris dengan menggelarnya di Liverpool sebelum singgah di kota-kota lainnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Kunjungi Lee Cooper London, Sigi Wimala Unjuk Busana The Beatles

Aktris Sigi Wimala ini juga meluangkan kesempatan untuk mengunjungi kantor pusat Lee Cooper di London, Inggris. Saat itu, Sigi pun diizinkan memakai salah satu pakaian dari The Beatles yang dibuat sebagai tanda perayaan 100 tahun Lee Cooper.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini