Kerap Dimarahi, Ibunda Minta Angbeen Rishi Akhiri Hubungan dari Adly Fairuz

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1991023 kerap-dimarahi-ibunda-minta-angbeen-rishi-akhir-hubungan-dari-adly-fairuz-iHrvJmhWV7.jpg Ibunda Angbeen Rishi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ibu Angbeen Rishi, Yulia Irawati membenarkan pernah meminta putrinya untuk menyudahi hubungan asmara dengan Adly Fairuz. Hal itu disampaikan Yulia usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta (13/12/2018).

"Saya tegur, saya bilang berteman dulu," ujarnya.

Namun dibalik sikap tersebut, Yulia Irawati punya alasan kuat. Dia berdalih sempat mendapat cerita dari Angbeen Rishi bahwa dirinya kurang cocok dengan watak keras Adly Fairuz.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

"Anak saya sempat mau putus, alasannya suka marah-marah," jelasnya.

Hal itulah yang menurut versi Yulia, jadi alasannya meminta Angbeen Rishi menyudahi hubungan dengan Adly Fairuz. Dia dalam kesempatan yang sama membantah semua tudingan Angbeen dibalik tidak adanya restu dari sang ibu untuk menerima pinangan Adly.

"Wajar lah seorang ibu nyaranin temanan dulu," kata dia.

Yulia Irawati sendiri mulanya sama sekali tidak mempermasalahkan kedekatan Angbeen Rishi dengan Adly Fairuz. Sebab selama dia mengenal Adly, Yulia melihat sang pesinetron sebagai pria yang baik.

"Saya tahunya, sepanjang kenal dia enggak pernah ada masalah. Dia pernah beberapa kali ke rumah, bahkan sempat juga liburan bareng," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini