Share

Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Terganjal Restu Orangtua

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 13 33 1990744 pertunangan-adly-fairuz-dan-angbeen-rishi-terganjal-restu-orangtua-2DxrWEuzm9.jpeg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Pertunangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi diambang kehancuran. Pertunangan mereka terganjal restu dari orangtua Angbeen.

Perbedaan agama diduga menjadi penyebab utama mengapa ibunda Angbeen, Yulia, tidak memberi restu. Hal tersebut diungkap oleh Angbeen ketika ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu malam.

"Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan," ungkap Angbeen Rishi.

(Baca juga: Lamar Angbeen Rishi, Adly Fairuz Diwajibkan Bisa Mengaji)

Sayangnya, Angbeen enggan menjelaskan lebih lanjut terkait permasalahan di dalam keluarganya. Ia hanya berpikir sang ibu menilai keputusan yang terbaik adalah berpisah dengan Adly Fairuz.

"Mungkin dia (Yulia) menginginkan yang terbaik untuk saya dengan cara dia pikir dengan ikut agama dan keyakinan baru yang dia pilih, itu yang terbaik untuk saya," terang Angbeen Rishi.

(Baca juga: Dul Jaelani Angkat Suara Soal Gaya Hidup Maia Estianty)

Sebelumnya diberitakan Okezone, pasangan pesinetron Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi bertunangan pada Senin 26 November 2018 lalu. Keduanya memang diketahui sudah berpacaran sejak tahun 2016 lalu. Sebelum melamar, pihak keluarga Angbeen memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh Adly. Syarat tersebut adalah Adly bisa mengaji.

Rencananya, Adly dan Angbeen akan menikah setelah Lebaran 2019. Namun keduanya masih menutup rapat kapan tanggal pasti pernikahannya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini