Irgi Fahrezi Akui Terima Bayaran Lebih Besar saat Tahun Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 11 33 1989773 irgi-fahrezi-akui-terima-bayaran-lebih-besar-saat-tahun-baru-p3pc3UZd3b.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Bekerja di malam pergantian tahun sudah jadi salah satu kebiasaan bagi pelaku industri hiburan. Tak terkecuali bagi seorang Irgi Fahrezi, yang terang-terangan mengakui bisa meraup keuntungan lebih besar apabila menerima tawaran kerja saat perayaan Tahun Baru.

"Memang kalau soal harga, pas tahun baru suka dapat yang lebih bagus," beber Irgi di kawasan Tendean, Jakarta (11/12/2018).

Irgi Fahrezi sendiri mulanya memilih tidak mengambil tawaran kerja saat libur Tahun Baru. Dia lebih memanfaatkan momen tersebut untuk berkumpul bersama keluarga.

(Baca juga: Irgy Fahrezi Ogah Berantem di Depan Anak)

"Dulu saya prefer keluarga, liburan," tuturnya.

Namun setelah mendapat masukan dari rekan sesama artis, Irgi Fahrezi akhirnya mau mengambil tawaran kerja saat malam pergantian tahun. Baru di hari setelahnya, Irgi memakai sisa waktu liburnya bersama keluarga.

(Baca juga: Penyebab Ernest Prakasa "Sentil" Arie Untung di Twitter)

Kendati demikian, keputusan itu tidak lantas dilatarbelakangi oleh faktor bayaran yang lebih tinggi. Kata Irgi Fahrezi, dia hanya mencoba menikmati pekerjaan yang saat ini ditekuni.

"Ah, saya mah pokoknya gini deh, yang saya kerjain saya nikmatin. Relatif lah kalau kayak gitu. Ya saya tergantung sama yang diatas lah," pungkasnya seraya tertawa.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini