nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jawaban Mengejutkan Dul Jaelani Tentang Harapan Tahun Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 08:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 33 1989522 jawaban-mengejutkan-dul-jaelani-tentang-harapan-tahun-baru-HrkmljQhlU.jpg Dul Jaelani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dul Jaelani memberikan jawaban mengejutkan ketika disinggung tentang harapan jelang perayaan Tahun Baru 2019. Berbeda dari orang kebanyakan, Dul mengaku tidak punya harapan pribadi.

Baca Juga: Dul Jaelani Sebut Irwan Mussry Sosok yang Menginspirasi

"Saya tidak pernah punya harapan," ungkapnya usai mendampingi Ahmad Dhani menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Dalam lanjutannya Dul Jaelani mengatakan, sang ayah tidak pernah mengajari dirinya untuk banyak berharap. Kata Dul, punya banyak harapan rentan membuat seseorang kecewa dalam menjalani hidup.

Dul Jaelani

"Saya selalu ingat kata-kata ayah saya, yaitu orang yang tidak punya harapan ketika harapannya tidak tercapai dia tidak akan kecewa," jelasnya.

Namun dalam kesempatan yang sama, Dul Jaelani tidak menampik bahwa masih banyak keinginannya yang belum tercapai di 2018. Kendati demikian, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tetap mencoba bersyukur dengan pencapaiannya saat ini.

Baca Juga: Muncul Petisi Tolak Iklan Online Shop BLACKPINK

"Banyak kalau kita ngomongin hasrat ya, tapi ya saya syukuri saja," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Sidang Lanjutan, Ahmad Dhani Hadirkan Saksi Meringankan

Musisi Ahmad Dhani mengikuti jalannya persidangan terkait kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 17 September 2018. Agenda sidang adalah pemeriksaan saksi meringankan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini