nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Tampil di MAMA 2018, Lagu Jangan Jadi Trending

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 09:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 205 1989545 nyanyikan-jangan-di-panggung-mama-2018-marion-jola-langsung-trending-2qYzkH1tbD.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

SEOUL – Marion Jola berhasil menorehkan prestasi di kancah internasional. Penyanyi solo jebolan Indonesian Idol ini telah memenangkan salah satu kategori dalam perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

Baca Juga: Marion Jola hingga BTS, Ini Daftar Lengkap Pemenang MAMA 2018

Tidak cukup sampai di situ saja, Marion Jola merupakan penyanyi satu-satunya dari Indonesia yang masuk dalam kategori dan tampil dalam acara penghargaan bergengsi se-Asia tersebut. Marion menyabet penghargaan sebagai Best New Asian Artist dari Indonesia.

Dalam perhelatan tersebut, Marion Jola menyanyikan lagu Jangan, single-nya bersama Rayi 'RAN'. Mengenakan busana dengan konsep tabrak warna dan motif, Marion Jola tampak cantik dengan casual Korean Style. Dia juga menjatuhkan pilihannya pada high heels boots setinggi paha untuk melengkapi penampilannya.

Meski tampil di acara besar dan bergengsi, Marion Jola tetap menampilkan riasan wajah yang sederhana. Wajahnya dipulas dengan make up natural, warna-warna nude dipilih untuk menghias wajah Marion Jola. Tampak hanya high lighter dan blush on pada pipi, sementara bibir Marion dipulas dengan lipstik warna magenta.

Saat menghibur para tamu di MAMA 2018, Marion Jola diiringi para penari yang datang dari warga lokal. Walaupun tampil di hadapan tamu internasional, Marion tampak lincah dan menguasai panggung, bahkan tamu-tamu pun terlihat menikmati penampilannya dengan ikut bergoyang.

Baca Juga: Bertengkar dengan Kumalasari, Rosa Meldianti: Mungkin Sama-sama Panasan!

Oleh karena tampil begitu memukau dengan membawakan lagu berbahasa Indonesia dan memboyong piala, Marion Jola pun akhirnya panen pujian. Video penampilan Marion Jola dalam MAMA 2018 pun berhasil menjadi trending di YouTube dan menempati posisi ke sembilan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Akhirnya, Marion Jola Angkat Suara Soal Pelukan Arsy Widianto

Marion Jola akhirnya angkat suara soal beredarnya rumor mengenai kedekatan antara dirinya bersama Arsy Widianto. Seperti diketahui, belakangan ini ramai kabar yang menyebut jika dua musisi muda ini pacaran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini