nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jin 'BTS' Peringatkan Haters saat Siaran Vlive

Isnawati, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 17:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 33 1988538 jin-bts-peringatkan-haters-saat-siaran-vlive-Oz3Fted8N6.jpg Jin 'BTS' (Foto: Twitter/@JK_Jealous)

SEOUL - Jin BTS genap berusia 26 tahun (atau 27 tahun jika menurut perhitungan usia di Korea Selatan) pada Selasa, 4 Desember 2018 lalu. Untuk merayakan hari bahagianya, ia turut menyapa penggemar lewat siaran Vlive.

Baca Juga: Utamakan Keluarga, Irwan Mussry Rela Masak untuk Maia Estianty

Niat hati hanya berinteraksi dengan penggemarnya, sejumlah haters ternyata juga turut bergabung dalam siaran Vlive Jin. Tak tinggal diam, Jin pun memperingatkan para hatters bahwa komentar jahat yang mereka tinggalkan itu bisa membuat mereka dituntut secara hukum.

"Aku akan kembali memberitahu mereka bahwa mereka harus berhati-hati karena mereka bisa dituntut atas apa yang mereka katakan," ujar Jin seperti dilansir dari Koreaboo.

JIN 'BTS'

"Semuanya, kalau kalian mengucapkan hal yang tidak baik, kalian bisa dituntut secara hukum. Kuharap kalian semua bisa lebih berhati-hati ke depannya," tambahnya.

Jin menekankan bahwa jika haters terus meninggalkan komentar yang jahat, maka Big Hit Entertainment selaku agensi BTS tidak akan tinggal diam. Jin sendiri memberitahukan hal ini karena dia kasihan jika para hater tiba-tiba ditahan oleh pihak berwajib.

JIN 'BTS'

"Aku melihat beberapa komentar yang jelek. Bayangkan betapa tidak menyenangkannya jika kau sedang bermain game, lalu tiba-tiba saja ditahan. Semuanya, mari kita tidak meninggalkan komentar-komentar seperti itu," tutur Jin.

Di sisi lain, dalam rangka merayakan pertambahan usianya, personel BTS itu juga turut berdonasi beberapa barang ke sebuah asosiasi perlindungan hewan Korea Selatan sebagai rasa syukur. Menurut Big Hit Entertainment, Jin memberikan donasi itu atas inisiatif pribadinya.

Baca Juga: Ji Seok Jin 'Running Man' Beberkan Alasan Bisa Dekat dengan Jin 'BTS'

Dalam keterangan resmi agensi itu diketahui, Jin membeli sendiri semua barang-barang itu kemudian mendonasikannya untuk menolong anjing-anjing yang berada di tempat penampungan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini