nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live di Twitter Blue Room, Got7 Promosi Video Klip hingga Tanya Jawab dengan Fans

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 10:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 205 1987020 live-di-twitter-blue-room-got7-promosi-video-klip-hingga-tanya-jawab-dengan-fans-F3tbHNF0wz.jpg Got7 (Foto: Kpopzine)

JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, Got7 baru-baru ini melakukan siaran langsung melalui twitter, Selasa (3/12/2018). Boyband yang resmi debut pada Januari 2014 itu memperkenalkan album terbaru mereka.

Boyband yang digawangi oleh Jin Young, Mark, Youngjae, BamBam, Jakson, JB dan Youngyeom mengawali siaran tersebut dengan perkenalan diri.

Selanjutnya, mereka mempromosikan album repack yang bertajuk Miracle. Tak hanya itu, mereka juga merilis video klip dari lagu yang juga berjudul Miracle.

Lagu ini menceritakan tentang keajaiban musim dingin yang dialami oleh para member sebelum mereka debut. Pada saat itu, mereka berusaha keras untuk berlatih di tengah cuaca dingin.

Baca Juga: 6 Fancam yang Viral dalam Sejarah K-POP

Keinginan mereka hanyalah bertemu dengan IGOT7, penggemar dari GOT7.

Tak hanya bercerita tentang musim dingin, lagu bergenre Ballad ini juga mengisahkan pertemuan pertama GOT7 dengan para penggemar mereka.

Jelang peluncuran album tersebut, tagar mengenai GOT7 pun mampu menapaki tranding topic dunia di Twitter, di antaranya #ASKGOT7, #TwitterBlueRoom dan #Miracle_GOT7.

Berbagai tanggapan pun dikirimkan para IGOT7 melalui cuitan yang diunggah melalui Twitter. Tak sedikit dari mereka yang mengunggah foto-foto dari boyband bentukan JYP Entertainment ini.

Para fans GOT7 pun menceritakan keajaiban yang telah mereka alami. Seperti pemilik akun @mocha2396 ini yang merasakan keajaiban setelah menjadi bagian dari IGOT7.

 

“@ GOT7Official # Miracle_GOT7 #TwitterBlueroom Keajaiban muncul ketika saya mulai menjadi penggemar GOT7. Lagu-lagu mereka, antusiasme mereka meringankan hidup saya yang membosankan, mereka memberi saya motivasi dan kekuatan. Terima kasih telah membawa masa mudaku kembali, dan menjadi hari musim semiku di musim dingin,” ujarnya.

Siaran langsung itu pun menjadi ajang tanya jawab bagi para fans dan 7 anggota GOT7. Berbagai pertanyaan unik dari para fans pun diterima Got7 dalam siaran berkonsep question and answer itu.

Tak sedikit pertanyaan yang mengarah pada kehidupan pribadi mereka masing-masing. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini