nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shin Min Ah atau Suzy, Siapa Pilihan Cha Eun Woo?

Nurdiana, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 13:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 206 1986621 shin-min-ah-atau-suzy-siapa-pilihan-cha-eun-woo-caGsE9h4WR.jpeg Cha Eun Woo. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Cha Eun Woo merupakan salah satu idol K-Pop yang sukses menjejakkan kakinya di dunia seni peran Korea. Sempat menjadi aktor pendukung dalam The Best Hit pada 2017, personel boyband ASTRO itu kemudian mendapatkan lakon utamanya dalam serial My Id is Gangnam Beauty.

Dari lakon dalam drama yang diangkat dari webtoon populer itulah, Cha mengaku, ketagihan berakting. Dalam wawancara dengan Section TV yang ditayangkan MBC pada 3 November 2018, idol-aktor 21 tahun tersebut berharap bisa bermain dalam drama bergenre kolosal atau bertema sekolah.

Baca juga: Kerja Bareng, Im Soo Hyang Tak Henti Memuji Cha Eun Woo 'Astro'

“Jika ada sutradara yang menonton (program ini), silakan casting aku (kalau kalian menggarap kedua genre tersebut),” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (4/12/2018).

Cha Eun Woo kemudian diberi pilihan mengenai aktris yang diharapkannya menjadi lawan main dalam drama berikutnya. Pilihan pertama yang disodorkan kepadanya adalah Hyeri ‘Girl’s Day’ dan Suzy. Dan untuk pilihan ini, dia memilih Suzy.

Lalu pilihan kedua antara Kim Yoo Jung dan Park Bo Young, dan Cha Eun Woo memilih ingin beradu akting dengan Park Bo Young. Pilihan ketiga kemudian berlanjut ke Suzy dan Park Bo Young, yang dimenangkan oleh Suzy.

Baca juga: Pacari Komedian Asal Brasil, Intip Pose Mesra Aura Kasih dan Kekasih

Sebelumnya, Cha Eun Woo pernah menjadikan Shin Min Ah sebagai tipe idealnya. Kemudian pilihan berikutnya adalah Shin Min Ah atau Suzy? Dan pilihan Cha Eun Woo adalah Shin Min Ah. Terkait pilihannya itu, Cha kemudian memberikan penjelasan.

“Jadi, bersama Shin Min Ah aku ingin bermain drama sejarah dan dengan Suzy berlakon di serial sekolah. Ya, aku memang serakah.”

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Konser Boyband Asal Korea Seventeen di Jakarta

Aksi panggung boyband asal Korea Seventeen di Balai Sarbini, Jakarta, Minggu (20/8/2016). Boyband asal Korea tersebut menggelar fun meeting mini konser tour Asia Pasific pertamanya di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini