nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sediakan 8.000 Tiket untuk Konser BLACKPINK, Promotor Jamin Keamanan

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 20:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 205 1986873 sediakan-8-000-tiket-untuk-konser-blackpink-promotor-jamin-keamanan-mKBVK3PqZr.jpg BLACKPINK (Foto: Twitter/@ygent_gamily)

JAKARTA - Seperti pada konser umumnya, keamanan menjadi esensi penting untuk mendukung kelancaran acara. Termasuk pula pada konser BLACKPINK yang akan digelar pada 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Baca Juga: BLACKPINK Dipastikan Konser di Indonesia, Intip Harga Tiketnya

Pihak promotor pun berjanji akan menjamin keamanan selama konser berlangsung nanti. Menurut keterangan dari Sam, Project Officer IME Indonesia selaku promotor, timnya sudah berkoordinasi untuk menyediakan personel yang memadai demi kelangsungan konser.

Preskon BLACKPINK

"Karena kita menyediakan 8.000 tiket, maka personelnya pun yang bisa menjangkau penonton. Selain aparat keamanan, kita juga sudah membuat sistem tiket yang lebih teratur," jelas Sam yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12/2018).

"Sistem tiket itu kita buat queue number. Jadi itu seperti urutan masuk ke venue, siapa yang dapat nomor awal, dia bisa dapat posisi depan. Itu untuk bagian standing. Kalau seating, mereka ada nomor bangku. Jadi enggak rebutan masuk ke area konser," lanjutnya.

Selain pengamanan untuk penonton, IME Indonesia juga memastikan bahwa kedatangan BLACKPINK akan dijaga ketat. Mengingat fans di tanah air cukup banyak, diyakini jika tidak sedikit yang akan datang ke bandara menyambut kedatangan girlband asuhan YG Entertainment itu.

Baca Juga: Kehabisan Baju, Mantan Pacar Atta Halilintar Tutupi Tubuh dengan Kain Hotel

"Sudah dikondisikan dengan agensi sana. Bahwa pengamanan saat datang juga akan kami lakukan semaksimal mungkin untuk memberikan kenyamanan BLACKPINK dan tim mereka," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini