nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Shin Hye Promosikan Chanyeol 'EXO' untuk Bintangi Alhambra

Isnawati, Jurnalis · Minggu 02 Desember 2018 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 02 206 1985736 park-shin-hye-promosikan-chanyeol-exo-untuk-bintangi-alhambra-eTLX2hFihl.jpg Park Chan Yeol. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Ternyata ada kisah menarik di balik keterlibatan Park Chan Yeol dalam drama fantasi Memories of the Alhambra. Menurut Ahn Gil Ho sang sutradara, keterlibatan personel EXO itu tak jauh dari peran Park Shin Hye.

Pasalnya, menurut Ahn, bintang Doctors itulah yang merekomendasikan Chanyeol untuk berperan sebagai Jung Se Joo dalam Memories of the Alhambra. Meski begitu, Ahn Gil Ho mengaku, idol 26 tahun itu memiliki kemampuan akting yang cukup mumpuni.

Baca juga: Akhirnya, Bakat Piano Chanyeol 'EXO' Dapat Perhatian Yiruma

“Chanyeol memiliki karakter dan tone yang sama dengan Jung Se Joo dalam bayanganku. Selain itu, karakter yang diperankannya akan memegang peran besar dalam keseluruhan cerita. Jung Se Joo seperti agen yang menggerakkan karakter lainnya. Ia adalah karakter penting dalam drama ini,” kata Ahn.

Jung Se Joo dikisahkan sebagai programmer jenius yang hidup dalam dunianya sendiri. Jung menutup rapat hatinya untuk orang baru akibat pengalaman masa kecil yang tak mengenakkan. Satu-satunya orang yang dia ajak bicara adalah kakaknya, Jung Hee Joo (Park Shin Hye).

Sementara itu, Park Shin Hye mengungkapkan, meski dia dan Chanyeol berperan sebagai kakak adik dalam Memories of the Alhambra, namun mereka tak memiliki banyak adegan bersama. “Aku sangat senang mendengar dia bekerja dengan baik di lokasi syuting,” ujar Park.

Baca juga: Putuskan Cerai, Gisel Sempat Galau Lihat Instagram Donna Agnesia

Memories of the Alhambra berkisah tentang seorang bos perusahaan investasi yang melakukan perjalanan bisnis ke Granada, Spanyol. Namun sebuah kejadian tak terduga menimpanya yang membuat dia bertemu seorang pemilik losmen.

Kedua karakter tersebut kemudian mengalami berbagai kejadian misterius yang menyibak rahasia tersembunyi di sekitar mereka. Drama Memories of the Alhambra memulai debutnya di layar kaca pada Sabtu malam (1/12/2018).*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini