Share

Usai Tunangan, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Siap Menikah Setelah Lebaran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 26 November 2018 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 25 33 1982612 usai-tunangan-adly-fairuz-dan-angbeen-rishi-siap-menikah-setelah-lebaran-MhowS7pOM7.jpeg Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTAAdly Fairuz baru saja resmi melamar kekasihnya, Angbeen Rishi. Prosesi lamaran yang berlangsung di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, ini berlangsung dengan lancar.

Pria berusia 31 tahun itu pun kini selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Rencananya Adly dan Angbeen akan menikah setelah Hari Lebaran Idul Fitri 2019.

Baca Juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Baca Juga: Deretan Kreator dan Musisi yang Bakal Tampil di Narasi Playfest 2018

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi 

“Insya Allah, mudah-mudahan niat kita menikah memang abis Lebaran,” kata Adly saat ditemui usai proses lamaran.

Adly melihat sosok Angbeen sebagai calon yang tepat untuk menemaninya hingga akhir hayat. Angbeen dinilai sebagai sosok lengkap yang bisa menyeimbangkan jiwa Adly.

“Dia paket lengkap lah. Masalah agama alhamdulilah dia luar biasa, pemikirannya juga lebih dari baik dari orang seumurannya, dan bisa seimbangkan saya. Dengan keterbatasan saya dia juga mau menikah dengan saya. Pernikahan itu kan hanya awal ya,” ujar Adly.

Sementara itu Angbeen sendiri melihat Adly sebagai calon imam yang baik. Ia bahkan mengaku sudah percaya hal itu sejak pertama kali bertemu.

“Sama dia memang sejak pertama aku sudah yakin ya dia yang terakhir. Dia soleh, tanggung jawabnya bagus. Bisa jadi imam yang baik. Keluarga juga sudah seneng sama dia. Kan kita pacaran juga sudah cukup lama, ya mau dibawa ke mana kan?” timpal Angbeen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini