nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Drama Kisah Cinta Segi Tiga Kembali Tersaji di Penghuni Rumah Terakhir

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 10:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 23 598 1981642 drama-kisah-cinta-segi-tiga-kembali-tersaji-di-penghuni-rumah-terakhir-yqbGO0QVf7.jpg Penghuni Rumah Terakhir (Foto: GTV)

JAKARTA – Malam eliminasi Penghuni Rumah Terakhir kembali digelar untuk menyisihkan salah seorang peserta, Rabu (21/11/2018).

Tak sekadar mengeliminasi satu peserta, pada malam itu juga berbagai problema yang terjadi pada para penghuni dikupas tuntas di hadapan para komentator, yakni Feni Rose, Evan Sanders, dan Melanie Ricardo.

Dipandu oleh Rian Ibram dan Gracia Indri, malam eliminasi diawali dengan pembahasan konflik antara Gumay dan beberapa peserta lain, salah satunya Dendi. Karakter Gumay yang meledak-ledak pun ternyata dapat dikondisikan oleh sosok Nada.

 

Baca Juga: Cinta Bersemi di Ajang Reality Show Penghuni Rumah Terakhir

Kemudian pembahasan berlanjut pada sosok Devi. Hobi bersolek Devi ternyata tak disukai oleh penghuni lain, sebut saja Michico dan Yoana.

Persoalan lebih serius pun terjadi pada Devi, Zaid dan Gumay yang terjerat pada drama cinta segitiga.

Sebelumnya, Gumay juga sempat mengalami hal serupa bersama Devi dan Nada.

Di malam eliminasi kali ini, sosok Eku yang netral namun kerap menjadi provokator pun terungkap.

Ternyata, semasa kecil, kerap menjadi korban bully di lingkungannya. Namun, di samping itu, Eku adalah sosok kakak yang baik untuk adiknya.

Pasangan master of suggestion Rommy Rafael dan Ury Rafael, turut memeriahkan acara di malam eliminasi kala itu. Mereka menunjukkan berbagai aksi yang mampu menghibur para peserta.

Menuju penghujung acara, posisi 3 terendah ditempati oleh Furqon, Zaid dan Eku. Ferry yang pekan ini menduduki jabatan komandan akhirnya menyelamatkan Eku.

Sementara itu, sang key master Igor memilih untuk menyelamatkan Zaid dan menyisihkan Furqon.

 

Kini, penghuni yang tersisa di Penghuni Rumah Terakhir berjumlah 12 orang. Mereka akan tetap memperjuangkan impian untuk meraih hunian senilai Rp2 Miliar.

Siapakah penghuni selanjutnya yang harus mengubur impian untuk menjadi pemenang?

Saksikan Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee Serambi setiap hari Jumat sampai Selasa pukul 21:00 WIB dan Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee Eliminasi setiap Rabu pukul 21:00 wib, hanya di GTV Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penghuni Rumah Terakhir Akan Segera Tayang di GTV

25 peserta beserta host dan pendukung acara reality show Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee hadir pada acara konferensi pers yang diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 29 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini