nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini dan Reino Barack Saling Balas Komentar di Instagram

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 07:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 21 33 1980459 syahrini-dan-reino-barack-saling-balas-komentar-di-instagram-qsjn5eWp9n.jpg Reino Barrack dan Syahrini

JAKARTA - Keakraban antara penyanyi Syahrini dan Reino Barack kini semakin terlihat. Bukan hanya pengakuan Reino yang mengenal Syahrini, namun keduanya mulai terlihat berinteraksi di media sosial.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu mengunggah sebuah video di laman Instagramnya, Selasa (20/11/2018). Video tersebut dibagikan Syahrini dalam rangka peringatan hari Maulid Nabi Muhammad.

 

Dalam video itu, terpampang potret Syahrini yang mengenakan hijab berwarna biru tua dengan garis kuning. Sementara itu, tepat di sisi lainnya, pelantun lagu Semua Karena Cinta itu pun mengucapkan selamat Maulid Nabi untuk para pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: Reino Barack Tak Tutupi Kedekatan dengan Syahrini

"Shalawat dan salam untuk baginda Rasullullah SAW. Salam 'MAULIDUR RASUL 1440' untuk seluruh kaum muslimin dan muslimat di manapun Berada !" tulis Syahrini dalam unggahannya, seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Lewat unggahan tersebut, nampaknya Reino dan Syahrini mulai memperlihatkan keakrabannya.

Ya, keduanya saling berbalas komentar di unggahan tersebut. Mereka saling mengucapkan selamat Hari Maulid Nabi Muhammad.

"Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini," tulis Reino Barack.

Tak hanya Reino, Syahrini juga ikut mengucapkan hal yang sama. Sama halnya dengan Reino, wanita yang akrab disapa Incess ini menandai akun pria 34 tahun itu.

"@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah," sahut Syahrini.

Dalam sekejap, hadirnya komentar Syahrini dan Reino Barack membuat unggahan tersebuy dihujani berbagai komentar dari para warganet. Berbagai tanggapan mengenai kedekatan mereka pun memicu pro dan kontra.

Sebagian besar dari warganet seakan menyetujui jika Syahrini dan Reino menjalin kasih. Sementara itu, masih ada pula yang menyangkut pautkan kedekatan mereka dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino selama 5 tahun.

Di kesempatan berbeda, Reino membenarkan jika dirinya dan Syahrini saling kenal. Perkenalan mereka berawal saat keduanya bertemu di Amerika.

 

“Saya kenal di Amerika. Waktu itu lagi dinner dan tiba–tiba ada teman yang menepuk pundak saya lalu mengenalkan dengan Syahrini. Pada saat itu dia masih bersama pria lain dan saya dengan mantan saya. Tapi ya namanya kenalan, hanya sebatas itu dan tidak ada lagi komunikasi,” seperti dikutip dalam sebuah tayangan infotainment di RCTI.

Selain membeberkan perkenalannya dengan Syahrini, Reino juga menyatakan tak ada masalah apabila dirinya dekat dengan mantan kawan duet Anang Hermansyah itu. Begitupun jika dirinya dekat dengan wanita lain mengingat saat ini Reino masih berstatus single.

"Saya single, dia juga sendiri. Jadi apa yang salah? Saya sudah mengakhiri hubungan itu. Siapapun orangnya konon dikabarkan (dengan Reino), mau Syahrini atau siapapun, saya rasa menjadi urusan masing–masing,” ujarnya. (edh)

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Melalui Akun Instagram, Syahrini Ungkap Keinginan Mendiang Kakak untuk Segera Menikah

Duka mendalam masih begitu dirasakan penyanyi Syahrini seraya kepergian sang kakak untuk selama-lamanya. Terlebih, penyayi 36 tahun ini ternyata belum sempat memenuhi keinginan mendiang kakaknya yang bernama Ridwan Zaelani tersebut. Foto Instagram @Princessyahrini

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini