nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Gum Peluk Mesra Song Hye Kyo dalam Poster Encounter

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 14 206 1977859 park-bo-gum-peluk-mesra-song-hye-kyo-dalam-poster-encounter-3jpvKHODAF.jpg Poster promosi Encounter. (Foto: Bon Factory Worldwide/tvN)

SEOUL - Pada 14 November 2018, tvN kembali merilis poster drama terbaru mereka, Encounter. Dalam foto itu, Park Bo Gum tampak memeluk Song Hye Kyo dari belakang dengan latar belakang Pantai Malecon, di Kuba. Sementara Song Hye Kyo terlihat nyaman bersandar pada Park Bo Gum.

Menurut Bon Factory Worldwide selaku rumah produksi drama itu, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo menjalankan kehidupan yang sangat berbeda satu sama lain. “Meski begitu, mereka akan saling memengaruhi hidup satu sama lain. Kami berharap penonton akan mengantisipasi kisah keduanya dalam Encounter,” ujar perwakilan Bon Factory Worldwide.

Baca juga: Gara-Gara Sisca Dewi, Irjen Pol BS Turun Jabatan dan Dimutasi

Perilisan poster promosi ini menyusul poster perdana pada 2 November silam. Dalam poster tersebut, Song Hye Kyo tampak menyandarkan kepalanya di pundak Park Bo Gum sambil menikmati hamparan laut dan nuansa keemasan matahari terbenam.

Kemudian pada 3 November 2018, tvN kembali memberi kejutan dengan merilis video teaser perdana drama tersebut. Video itu dimulai dengan Park Bo Gum berkunjung ke sebuah kota, dengan kamera di genggamannya dan senyum mengembang di wajahnya. Dia terlihat memiliki interaksi manis dengan penduduk lokal.

Sementara Song Hye Kyo yang tengah berjalan-jalan di pusat kota ditampilkan dalam nuansa hitam putih. Di tengah keramaian, dia hanya menatap orang yang hilir mudik dengan wajah sendu. Hingga pada satu titik, si siang (Park Bo Gum) dan sang malam (Song Hye Kyo) bertatap muka.

Seiring dengan debur ombak dan langkah Park Bo Gum mendekati Song Hye Kyo, gelap itu pun sirna. Video teaser itu berakhir dengan kedua karakter itu terlihat bahagia dengan senyuman mengembang di wajah mereka.

Selain memanjakan pencinta drama Korea dengan romantisme kedua karakter utamanya lewat poster dan video teaser, tvN juga mengumumkan penambahan aktor pendukung dalam Encounter. Aktris komikal Park Jin Joo dipastikan akan berperan sebagai rekan kerja sekaligus senior Park Bo Gum.

Baca juga: Istri Irjen Pol BS Tahu soal Pernikahan Suaminya dan Sisca Dewi

Dalam keterangannya, tvN menjelaskan bahwa karakter yang diperankan Park Jin Joo itu digambarkan sebagai sosok yang periang. Sebelum menerima tawaran bermain dalam Encounter, sang aktris dikenal lewat sederet perannya dalam Jealousy Incarnate, While You were Sleeping, dan Into the World Again.

Sementara dalam proyek layar lebar, Park Jin Joo diketahui bermain dalam Sunny, Default, dan Swing Kids. Drama Encounter akan memulai debutnya di layar kaca pada 28 November 2018, setiap Rabu-Kamis, pukul 21.30 KST.

(ady)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini