nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Label Artis Kontroversial, Ayu Ting-Ting Pasrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 22:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 13 33 1977262 dapat-label-artis-kontroversial-ayu-ting-ting-pasrah-ufZ5q3cwmI.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting didapuk sebagai Artis Paling Kontroversial dalam ajang Silet Awards 2018 yang digelar di MNC Studios, Jakarta, pada Senin malam (12/11/2018). Usai menerima penghargaan, pedangdut 26 tahun itu berkomentar tentang penghargaan tak biasa yang diterimanya itu.

“Sebenarnya saya enggak suka (cap) kontroversi. Hanya saja memang sudah rezekinya dapat (penghargaan ini) ya saya terima saja,” ujar ibu satu putri tersebut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Banjir Pujian Cantik Saat Unggah Foto Jadul

Ayu Ting-Ting mengaku, sebenarnya cukup terkejut dengan kondisi tersebut. Pasalnya, segala sesuatu yang diperbuatnya selalu menimbulkan perdebatan di kalangan netizen. “Saya juga bingung. Mau ngapain juga tetap saja ramai (dikomentari). Sepertinya, semua yang saya lakukan itu semuanya salah,” ungkapnya.

Kontroversi Ayu Ting Ting yang hingga kini masih terus diulik netizen adalah terkait kedekatannya dengan aktor Raffi Ahmad. Pada April 2017, pelantun Sambalado itu dikabarkan sempat berlibur bersama suami aktris Nagita Slavina tersebut ke Belanda. Foto tiket pesawat atas nama kedua artis itu menjadi bukti kala itu.

Ayu Ting Ting menduga, ada pihak-pihak yang tidak suka dengan keberhasilannya berkarya di industri hiburan. Oleh karena itu, pro dan kontra selalu mewarnai perjalanan kariernya. “Semakin Anda sukses ya mungkin cobaannya juga semakin banyak. Sekarang semuanya tergantung kita, kuat atau enggak menjalaninya,” ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Baca juga: Jalani Ibadah Umrah, Nikita Mirzani Alami Gangguan Kehamilan

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tetap menerima gelar tersebut dengan senang hati. Baginya, penghargaan apapun yang didapatkan merupakan rezeki yang harus disyukuri.

“Ikhlas. Namanya juga rezeki ya disyukuri saja. Alhamdulillah,” tuturnya.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

KDI 2018 Pencarian Bakat Penyanyi Dangdut Terbesar di Indonesia

Host KDI Ruben Onsu, Rina Nose dan Wendi Cagur hadir dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu 11 Juli 2018. Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNC TV. KDI mulai tayang pada 16 Juli 2018 menampilkan calon bintang dangdut berbakat Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini