nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Pamer Ciuman dengan Hailey Baldwin di Medsos

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 12 November 2018 11:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 12 33 1976562 justin-bieber-pamer-ciuman-dengan-hailey-baldwin-di-medsos-oIKfX39MuQ.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin, memang tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di muka umum. Namun kali ini, pose intim itu dibagikan sendiri oleh pelantun Baby tersebut kepada lebih dari 102 juta pengikutnya di Instagram.

Musisi 24 tahun itu mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan dia dan Baldwin tengah berciuman. Foto itu terlihat semakin intim ketika Baldwin mengalungkan kedua lengannya ke pundak sang suami. Dalam caption unggahannya, pelantun Love Yourself itu menyematkan nama kecil baru untuk sang istri, "Hunny buns punkin."

Baca juga: Kekasih Tidak Matre, Alasan Daus Mini Mantap Menikah

Foto tersebut diunggah Justin Bieber setelah dia melewati satu bulan terakhir dengan penuh emosional. Pada 11 Oktober 2018, Bieber tertangkap kamera tengah menangis di dalam mobil setelah keluar dari rumah pendeta tempatnya bergereja. Dalam foto itu, Bieber tampak menutupi wajahnya, sementara Baldwin duduk di sampingnya.

Kemudian pada 28 Oktober 2018, paparazzi kembali memergokinya tengah menangis saat berlibur di Universal Studios, Orlando, Florida. Dalam foto yang dirilis Daily Mail, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampak duduk di bar Leaky Cauldron bertema Harry Potter. Penyanyi asal Kanada itu tertunduk dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Tak ada keterangan dari Justin Bieber terkait penyebabnya menangis. Namun fans memprediksi kegalauan sang musisi ada kaitannya dengan Selena Gomez. Seperti diketahui, mantan kekasih Bieber itu memutuskan rehat bermedia sosial pada 23 September 2018.

Kemudian pada awal Oktober 2018, Gomez diketahui menjalani rehabilitasi terkait penanganan emosi di Panti Rehabilitasi East Coast yang terletak di Kenilworth, New Jersey, Amerika Serikat. “Gomez mengalami stres seperti yang dialami kebanyakan orang," kata seorang sumber kala itu.

Baca juga: Tetap Galau Meski Sudah Menikah, Justin Bieber Tak Bahagia dengan Hailey Baldwin?

Sumber itu menambahkan, “Sejauh ini dia (Selena Gomez) berusaha menangani (rasa stres) itu sendiri hingga akhirnya memilih untuk menjalani rehabilitasi di East Coast. Selama beberapa tahun terakhir dia memang mengalami permasalahan dengan kesehatannya.”

Sementara itu, Justin Bieber menikahi Hailey Baldwin dalam sebuah upacara rahasia pada September silam, setelah berpacaran sejak awal tahun 2018. Kedekatan mereka diketahui, berkat sejumlah foto paparazzi yang memergoki mereka tengah berpegangan tangan atau berciuman di muka publik.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini