nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maudy Ayunda Prioritaskan Pendidikan daripada Menikah

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 10 33 1975946 maudy-ayunda-prioritaskan-pendidikan-daripada-menikah-0mowxeHuRz.jpg Maudy Ayunda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maudy Ayunda menjadi salah satu selebriti yang tidak melupakan akan pentingnya pendidikan. Hal itu dibuktikannya ketika lulus dari Universitas Oxford pada 2016 lalu.

Cita-cita dalam menggapai ilmu rupanya tak membuat pelantun Perahu Kertas tersebut berhenti sampai ditahap itu. Dalam waktu lima tahun mendatang, Maudy Ayunda menyebutkan bahwa dirinya berencana untuk menyelesaikan pendidikan Strata 2 (S2).

"Tentunya aku sudah ada angan-angan, aku pengin misalnya kuliah sudah selesai S2," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: 10 Hari Menikah, Maia Estianty Bicara soal Momongan

Baca Juga: Ditanya soal Bayaran Jadi Suzanna, Luna Maya: Ini Honor Terbesar Kedua Saya

Maudy Ayunda

"Mungkin ada impian juga di dunia pendidikan buat Indonesia, terus mungkin impian personal juga. Cuma, sudah ada impiannya," tambahnya.

Selain menggapai pendidikan setinggi mungkin, Maudy Ayunda juga tidak melupakan keinginannya untuk menikah. Namun dalam waktu sekarang ini, penyanyi sekaligus aktris berusia 24 tahun ini belum menjadikan rencana itu sebagai prioritas dalam hidupnya.

"Paling ada rencana, cuma belum yang mendominasi hidup aku sih, karena aku masih mikir S2, pendidikan, social activity aku. Jadi, ada, cuma bukan satu-satunya," ungkap Maudy Ayunda.

Prioritasnya untuk melakukan hal-hal lain, seperti pendidikan dan kegiatan sosial tentunya juga didukung oleh sang orangtua. Sehingga sampai saat ini, Maudy Ayunda tidak dipaksakan untuk menikah dalam waktu dekat.

"Kalau sekarang belum ada tuntutan karena mama sama papa kayak sebelum nikah aku harus sudah nyaman sama diri aku sendiri, mengenali diri sendiri dan sudah ready juga, kesiapan," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Muda Berbakat Maudy Ayunda Brand Ambassador XL Prioritas

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez (kiri), Brand Ambassador XL PRIORITAS Hamish Daud (kedua kiri) dan Maudy Ayuda (ketiga kiri) bersama Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke (kanan) berbincang di sela-sela peluncuran paket MyPRIO terbaru dan pengenalan artis muda berbakat Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yang baru di Jakarta, Kamis (15/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini