nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Si Hoo dan Jang Hee Jin Akan Beradu Akting dalam Babel

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 09 206 1975518 park-si-hoo-dan-jang-hee-jin-akan-beradu-akting-dalam-babel-aVEC9o3ESN.jpg Park Si Hoo dan Jang Hee Jin. (Foto: IST)

SEOUL - Aktris Jang Hee Jin siap comeback ke layar kaca lewat drama terbarunya, Babel. Mengutip Soompi, Jumat (9/11/2018), aktris 35 tahun itu akan berperan sebagai seorang aktris papan atas Korea bernama Han Jung Won.

Hidupnya mencapai titik terendah ketika Han Jung Won menikahi seorang chaebol dan menjadi tersangka utama atas kematian sang suami. Dalam Babel, Jang Hee Jin akan beradu akting dengan aktor Park Si Hoo yang akan berperan sebagai jaksa bernama Cha Woo Hyuk yang akan menghadapi Han Jung Won di pengadilan.

Baca juga: Rayakan Dilwali, Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana India

Dalam keterangan resminya, Jang Hee Jin mengaku antusias mengambil bagian dalam drama tersebut. “Sebagai bentuk tanggung jawabku terhadap proyek ini aku akan melakukan riset agar dapat berakting lebih baik. Aku akan bekerja keras untuk menghasilkan drama yang luar biasa sehingga bisa menjadi kenangan yang baik untuk penonton dalam waktu yang lama,” kata Jang Hee Jin.

Setelah bermain sebagai peran pendukung dalam berbagai drama, kemampuan akting Jang Hee Jin mulai dilirik ketika menggantikan Goo Hye Sun dalam drama You Too Much. Saat itu, banyak pihak yang menilai keputusannya sebagai ‘pengganti’ terbilang berani.

Pasalnya, Goo Hye Sun yang meninggalkan drama itu pada episode keenam menerima kritik pedas publik atas aktingnya yang dinilai buruk. “(Saat itu) aku tak berpikir sebagai aktris ‘pengganti’. Kalau aku terlalu memikirkan hal itu, pasti aku tak akan mengambil kesempatan tersebut,” paparnya kala itu.

Baca juga: Yuri 'SNSD' Gelagapan Dicium Park Si Hoo

Lebih lanjut Jang Hee Jin mengatakan bahwa dia memutuskan mengambil tawaran bermain dalam You Too Much hanya dalam waktu 3-4 jam. “Ketika aku masih berusia 20 tahun, egoku masih tinggi dalam memilih proyek. Tapi kini semua berbeda. Aku akan menerima setiap tawaran peran yang datang padaku tak peduli itu lakon besar atau kecil.”

Sementara itu, Babel yang disutradarai oleh Yoon Sung Shik (Hwarang, You Are the Best) akan tayang di TV Chosun, pada Januari 2019.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini