nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibawakan Makanan oleh Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet Ogah Makan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 14:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 33 1974528 dibawakan-makanan-oleh-atiqah-hasiholan-ratna-sarumpaet-ogah-makan-kMbkMbUapr.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Atiqah Hasiholan menjenguk sang ibunda, Ratna Sarumpaet yang menjadi tersangka akibat kasus penyebaran berita hoax di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metero Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (7/11/2018). Kedatangannya kali ini, Atiqah Hasiholan membawakan makan untuk ibunda.

Bahkan istri dari Rio Dewanto ini sempat membawakan makanan kesukaan dari Ratna Sarumpaet, namun sayangnya tidak dimakan.

“(Bawa) makanan kesukaannya, enggak ada yang di makan. Jadi waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, yang menurut kita enak, kita bawain tapi gak kemakan. Akhirnya ujung-ujungnya yang kemakan yang bisa masuk bubur ya,” ungkap Atiqah Hasiholan.

(Baca juga: Atiqah Hasiholan Akhirnya Beberkan Kondisi Ratna Sarumpaet)

“Jadi akhir-akhir ini berapa hari terakhir ini makan bubur dibikinin di rumah, mungkin secara nafsu makan sih belum. Tapi paling enggak, bubur udah dimakan,” sambungnya.

Di sisi lain, Atiqah kembali mengungkapkan bahwa sang ibunda setahun belakangan tengah dalam pengobatan psikiater. Hal ini lantaran depresi yang diderita oleh Ratna Sarumpaet.

(Baca juga: Tetap Galau Meski Sudah Menikah, Justin Bieber Tak Bahagia dengan Hailey Baldwin?) Bahkan secara blakblakan Atiqah melihat kondisi Ratna Sarumpaet lebih buruk akibat kasus yang dialaminya.

Atiqah Hasiholan saat berkunjung ke Okezone

“Ya ibu saya memang selama dari setahun ini memang di bawah pengobatan psikiater. Ada depresi memang. Jadi berada di dalam tahanan ini tentunya mengganggu kejiwaan lebih buruk lagi,” bebernya.

“Pasti lah semua di tahanan, pasti ada tekanan ya. Tapi karena kondisi ibu saya dari sebelumnya sudah harus konsultasi dokter dan pengobatan akhirnya semakin buruk,” pungkasnya. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Atiqah Hasiholan Penuhi Panggilan Polisi terkait Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Putri Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 23 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini