nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reza Rahadian Yakin Marsha Timothy Sukses Perankan Nyai Ontosoroh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 01 November 2018 05:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 01 206 1971732 reza-rahadian-yakin-marsha-timothy-sukses-perankan-nyai-ontosoroh-rMk9QcWrDz.jpg Reza Rahadian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marsha Timothy akan memerankan tokoh Nyai Ontosoroh dalam pementasan ketiga Bunga Penutup Abad. Marsha akan menggantikan Happy Salma yang sebelumnya memerankan karakter itu.

Baca Juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak

Reza Rahadian, sebagai pemeran Minke, percaya bahwa Marsha akan sukses dengan karakter tersebut. Aktor 31 tahun tersebut yakin Marsha akan membawa Nyai Ontosoroh dengan berbeda.

Reza Rahadian

“Saya yakin banget Marsha. Saya yakin banget, saya yakin seyakin-yakinnya kalau Marsha bisa membawakan karakter Nyai Ontosoroh. Walaupun kita tahu bagaimana kehebatan dari seorang Happy Salma, tapi saya punya keyakinan kalau Marsha akan membawakan dengan cara yang berbeda,” kata Reza saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

Marsha Timothy

Reza pun tak mempermasalahkan masuknya Marsha ke dalam tim Bunga Penutup Abad. Ia sudah memiliki chemistry dengan Marsha dalam proyek teater-teater Perempuan Perempuan Chairil.

“Udah pernah ketemu, latihan bareng, jadi gak ada kesulitan untuk membangun chemistry lagi di Bunga Penutup Abad,” sambungnya.

Baca Juga: Viral Jadi Dosen, Ini Kata Reza Rahadian

Bunga Penutup Abad rencananya akan dipentaskan lagi di Taman Ismail Marzuki pada tanggal 17 dan 18 November mendatang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini