nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cha Eun Woo Bikin Ahn Hyo Seop Khawatir Bintangi Top Management

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 07:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 598 1971231 cha-eun-woo-bikin-ahn-hyo-seop-khawatir-bintangi-top-management-MDoqO13VbK.jpg Ahn Hyo Seop (Foto: Xportsnews)

SEOUL – Aktor Ahn Hyo Seop bersiap untuk lakon terbarunya dalam drama Top Management. Dalam serial tersebut, dia akan berperan sebagai Soo Yong, seorang musisi jenius dengan pesonanya yang mampu memenangkan hati pemirsa.

Baca Juga: Cha Eun Woo & Ahn Hyo Seop Hidup Bersama dalam Drama Top Management

Ahn Hyo Seop mengaku tertarik dengan karakter yang diperankannya. Pasalnya ia sendiri memiliki hobi bernyanyi dan bermain musik.

“Saya suka bernyanyi dan hobi bermain instrumen. Soo Yong bukan genius, tapi seseorang yang memiliki indra luar biasa. Sangat menyenangkan memiliki pengalaman ini sehingga bisa memuaskan hasrat musik saya,” ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Rabu(31/10/2018).

Cha Eun Woo

Ahn Hyo Seop menambahkan, “Sejujurnya peran ini cukup sulit. Cha Eun Woo memang tergabung dalam idol group dan Bang Jae Min sebagai rapper dalam kehidupan nyata, terkadang itu membuatku khawatir. Tapi aku sangat menikmati saat proses syuting berkat rekan-rekan yang amat perhatian.”

Aktris berusia 23 tahun itu mengaku dirinya membutuhkan usaha keras untuk bisa memerankan karakter Soo Yong dengan baik. Sebab, ini merupakan hal baru baginya. Namun melalui berbagai adaptasi dan arahan rekan-rekannya dia mengaku bisa belajar dan menciptakan adegan lebih baik.

Ahn Hyo Seop

“Kami sudah berbicara banyak tentang apa yang bisa kami lakukan untuk menciptakan adegan yang lebih menyenangkan dan bagaimana kami bisa membuatnya lebih baik,” tutur sang aktor.

Dalam drama, Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai musisi yang kehidupannya diisi oleh bermusik. Lewat pesonanya, ia mampu menarik hati pemirsa. Nantinya ia akan bergabung dengan Cha Eun Woo dan anggota baybond S.O.U.L lainnya berkarya bersama mambuat musik.

Top Management

Top Management merupakan sebuah drama yang diangkat dari salah satu web novel populer berjudul serupa. Berkisah tentang grup boyband S.O.U.L yang memiliki karier kurang cemerlang, namun mampu terkenal berkat manajernya yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan.

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Kisah Soo Yong dan ketiga rekannya di S.O.U.L akan tayang perdana di YouTube, pada 31 Oktober 2018. Pihak YouTube sebelumnya telah mengumumkan bahwa drama ini hanya dapat disaksikan oleh pemilik akun YouTube premium melalui channel 1theK.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Konser Boyband Asal Korea Seventeen di Jakarta

Aksi panggung boyband asal Korea Seventeen di Balai Sarbini, Jakarta, Minggu (20/8/2016). Boyband asal Korea tersebut menggelar fun meeting mini konser tour Asia Pasific pertamanya di Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini