nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Charly Van Houten Ngotot Pertahankan Rumah Tangga dengan Regina

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 31 33 1971642 charly-van-houten-ngotot-pertahankan-rumah-tangga-dengan-regina-hkkNW8Ny1i.jpg Charly dan Regina dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sidang perceraian perdana Regina dan Charly Van Houten perdana digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada Rabu (31/10/2018). Sayangnya, sidang perdana ini tanpa kehadiran baik Charly Van Houten dan juga Regina.

Lewat penuturan kuasa hukum Charly Van Houten yang diwakilkan oleh Henky Solihin, mengatakan, bahwa pihaknya masih mengupayakan damai hingga Regina mencabut gugatannya.

“Harapan hari ini, Regina mencabut gugatan sehingga bisa mengembalikan lagi rumah tangga,” katanya.

Baca Juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak

Charly van Houten

Lebih lanjut, dalam ruang sidang, memang Regina mempunyai tekad bulat untuk berpisah. Mengingat, Regina sebagai penggugat merasa sudah tidak betah dengan mantan vokalis ST12 itu.

Oleh karenanya, pihak Charly akan kembali menegosiasi keputusan dari Regina. Dimana sidang selanjutnya akan kembali digelar pada 7 November 2018 mendatang.

“Tapi di dalam tadi kita mendengar bersama kan, Regina tetap pada pendiriannya ya mudah-mudahan pada sidang mediasi akan bisa mempersatukan ini dan tidak perlu meneruskan gugatannya,” ungkapnya.

Disisi lain, upaya damai juga dilakukan pleh pihak Charly Can Houten di luar persidangan.

“Ada peluang, di luar kita untuk berkomunikasi, keinginan kita sih untuk dicabut, karena Charly sangat mempertimbangkan masa depan anaknya,” tukasnya.

Charly van Houten

Baca Juga: Penyebab Gugatan Cerai Charly eks ST12 Dibongkar Pihak Regina

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12

Penyanyi Charly van Houten saat ditemui pada acara Konser Tribute ST12 di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). Charly sangat bangga karena dapat berkumpul kembali dengan personel ST12 pada acara Konser Tribute ST12.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini