nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebab Gugatan Cerai Charly eks ST12 Dibongkar Pihak Regina

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 31 Oktober 2018 15:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 31 33 1971488 penyebab-gugatan-cerai-charly-eks-st12-dibongkar-pihak-regina-t9bM1bClln.jpg Charly dan Regina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hari ini, Rabu (31/10/2018) Charly Van Houten eks ST12 menjalani sidang gugatan cerai yang dilayangkan istri, Regina. Keduanya pun menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

Dalam sidang itu, Charly dan Regina kompak tidak menghadiri sidang dan hanya diwakili oleh kuasa hukum mereka masing-masing.

Sementara itu, pihak kuasa hukum Regina, Ariyana S. Ajisakha membeberkan alasan mengapa Regina menggugat mantan vokalis ST12 itu. Ya, merasa diintimidasi Regina pun melayangkan gugatan cerai.

"Iya, jadi salah satu alasannya yang paling dominan adalah ketidakjujuran. Itu terkait sesuai dengan amanah prinsipal bahwa Regina ada banyak tekanan intimidasi dan sebagainya dari pihak Charly," ujar Ariyana S. Ajisakha.

Baca Juga: Maia Estianty Menikah, Mulan Jameela Unggah Tulisan Bijak

Charly van Houten

Dari alasan tersebut membuat Regina sudah tidak betah dengan Charly Van Houten. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Regina rupanya telah melayangkan gugatan cerai terhadap Charly sebanyak tiga kali.

Oleh sebab itu, Regina telah memantapkan diri untuk bercerai dengan Charly. "Dan yang paling sakit banget adalah Regina sudah hilang kepercayaan terhadap Charly, dan dari kepercayaan fi segi ketidakjujuran itu tadi,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui. sidang perceraian Regina dan Charly ditunda pekan depan. Sidang akan kembali berjalan dengan agenda mediasi pada 7 November 2018.

Charly van Houten

Baca Juga: Charly 'Setia Band' Digugat Cerai Istri

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Charly Setia Band Bangga Bisa Kumpul dengan ST12

Penyanyi Charly van Houten saat ditemui pada acara Konser Tribute ST12 di Studio MNCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/12/2016). Charly sangat bangga karena dapat berkumpul kembali dengan personel ST12 pada acara Konser Tribute ST12.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini