nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Menikah, Justin Bieber Masih Ogah Kembali Bekerja

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 06:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 30 33 1970701 baru-menikah-justin-bieber-masih-ogah-kembali-bekerja-Y90PaDWY8m.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Justin Bieber tengah merasakan indahnya berumahtangga usai menikahi Hailey Baldwin bulan lalu. Baru saja menikahi wanita pujaannya, Justin pun enggan untuk segera kembali bekerja.

Baca Juga: Liburan di Italia, Justin Bieber Sewa Vila Mewah Rp192 Juta per Malam

Melansir Sindonews, Selasa (30/10/2018), keputusan Justin ini sedikit berbeda dengan apa yang dilakukan Hailey. Model itu sudah menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk kembali bekerja. Namun, Justin sepertinya masih ingin menikmati pernikahannya.

“Justin terlihat baik-baik saja. Tapi, sepertinya dia belum siap merekam musik baru dan terus mengatakan bahwa dia hanya ingin bersama Hailey. Hailey sebenarnya terlihat lebih siap untuk bekerja ketimbang dia," papar seorang sumber kepada People.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

"Mereka punya sedikit konflik soal itu. Justin suka nongkrong, nonton dan bersantai. Hailey punya banyak energi dan proyek yang ingin dia lakukan. Mereka tidak punya pandangan yang sama soal bekerja,” lanjut sumber.

Meski begitu, kata sumber tersebut, Hailey paham bahwa Justin sudah lama bekerja keras. Dia tidak ada masalah kalau Justin ingin rehat. Sebaliknya, Justin juga tidak keberatan jika Hailey ingin melakukan sesuatu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

“Ada sedikit konflik, tapi tidak ada yang tidak biasa. Mereka sama-sama masih kasmaran dan keluarga mereka saling mencintai satu sama lain. Itu yang penting,” imbuh sumber itu.

Justin sudah menyatakan bahwa dia butuh rehat dari kariernya. Dia juga menikmati masa-masa bersantainya bersama sang istri.

Baca Juga: Justin Bieber Tunangan, Ini yang Dilakukan Selena Gomez

“Dia sudah lama tur dan sekarang menikmati masa santai hidupnya. Justin menikmati waktunya bersama wanita yang dia cintai dan dia tidak mau ada yang menghalanginya. Dia akan kembali bekerja dalam waktu dekat, tapi sebenarnya dia tidak perlu melakukannya. Uangnya sudah cukup banyak,” ujar seorang sumber seperti dikutip Bang Showbiz.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini