nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Entertainment Berencana Rilis Grup Baru, Fans Protes Keras

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 16:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 30 205 1971004 yg-entertainment-berencana-rilis-grup-baru-fans-protes-keras-bdUWzXDUOd.jpg BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL – Rencana YG Entertainment untuk menggarap survival show demi mendapatkan bibit baru yang akan didebutkan sebagai boyband baru ternyata mendapat protes keras fans. Penggemar menilai, agensi bentukan Yang Hyun Suk itu terlalu gegabah mengingat beberapa artis mereka bahkan belum dikelola dengan baik.

“Kami meminta Yang Hyun Suk memberikan kesempatan kepada beberapa artis yang telah debut untuk comeback. Kami tak pernah meminta dia untuk mendebutkan trainee baru lagi,” tulis seorang netizen seperti dikutip dari Netizenbuzz, Selasa (30/10/2018).

Baca juga: Pakai Kostum Catwoman Sambil Nungging, Anya Geraldine Dicibir Netizen

“Dia (Yang Hyun Suk) tidak pernah mendebutkan 'Mix Nine’ (survival show yang juga sempat diproduksi oleh Yang Hyun Suk) seperti yang ia janjikan. Dia belum bisa memberikan album baru untuk Lee Hi dan CL. Dan sekarang, dia ingin mendebutkan grup baru? Dia benar-benar berusaha melakukan apapun sejak BIGBANG absen. Sayang, semua gagal,” timpal lainnya.

Sementara netter lain berkata, “Tolong jaga artis yang sudah kau (Yang Hyun Suk) debutkan. CL, Sandara Park, Soo Hyun ‘Akdong Musician’, dan Lee Hi. Sudah sangat lama kami tidak melihat mereka.”

Para fans bahkan membandingkan cara YG Entertainment dan Big Hit Entertainment mengelola artisnya. Mereka menilai, agensi pimpinan Bang Si Hyuk itu fokus mempromosikan artisnya hingga mampu mendulang popularitas di dalam maupun luar negeri.

Baca juga: Gelar Survival Show, YG Entertainment Siap Debutkan Boyband Baru

Meski dibanjiri komentar negatif para fans dan netizen, namun survival show bertajuk YG’s Box of Jewels itu akan tetap berjalan dan tayang pada 16 November 2018 melalui V Live dan YouTube. Dalam keterangannya, Yang Hyun Suk mengaku akan mencari member dengan kriteria seperti BLACKPINK.

“Mereka harus memiliki keterampilan, pastinya. Fokus kami terletak pada talenta, potensi bintang, serta visual menawan para trainee,” ungkap lelaki 48 tahun.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Puluhan Musisi Nusantara Bakal Ramaikan BigBang Jakarta 2017

JKT 48 hadir pada keterangan tentang persiapan Festival Musik Akhir Tahun Bigbag Jakarta 2017 di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini