Al dan Dul ke Jepang Tidak Bilang untuk ke Pernikahan Maia Estianty

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 29 33 1970471 al-dan-dul-ke-jepang-tidak-bilang-untuk-ke-pernikahan-maia-estianty-aQGLVHxzWZ.jpg Ahmad Dhani dan Keluarga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anak-anak Maia Estianty ternyata ikut mengawal pernikahan ibu mereka di Jepang. Keberadaan mereka di Negeri Sakura dibeberkan Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

"Al sama Dul yang saya tahu (berangkat ke Jepang)," kata dia.

Menariknya, Al dan Dul tidak mengutarakan niat mereka sebenarnya saat meminta izin ke Ahmad Dhani. Kata pentolan Dewa 19, mereka hanya mengaku ingin berlibur ke Jepang.

"Izin, tapi ke Jepang. Tapi bukan bilang ke nikahan mamanya," tuturnya.

Baca Juga: Intip Masjid di Tokyo Tempat Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry

Maia


Lantas, kemana sosok El Rumi saat kedua saudaranya datang ke pernikahan sang ibu? Disinggung mengenai hal tersebut, Ahmad Dhani juga belum bisa memberikan kepastian.

"Saya belum berkabar sama El, semingguan," pungkas dia.

Sebelumnya diberitakan, Maia Estianty disebut-sebut sudah menggelar akad nikah dengan Irwan Mussry hari ini. Kabarnya, pernikahan mereka digelar di Tokyo, Jepang.

Maia Estianty

Baca juga: Tidak Tahu Maia Estianty Nikah, Begini Respon Ahmad Dhani

(edi)

BERITA FOTO
+ 6

Ultah ke-21 Al Ghazali Jadi Momen Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Musisi Ahmad Dhani (kiri) dan Maia Estianty (kanan) saat foto bersama putranya, Al Ghazali, pada ulang tahun Al yang ke-21. (Foto: Instagram alghazali7)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini