nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vakum 3 Tahun, Ini Alasan Aurelie Moeremans Kembali Main Sinetron

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 Oktober 2018 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 26 33 1969098 vakum-3-tahun-ini-alasan-aurelie-moeremans-kembali-main-sinetron-gg2fBsUpWz.jpeg Aurelie Moeremans (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aurelie Moeremans akhirnya comeback ke dunia sinetron. Setelah vakum selama tiga tahun, Aurelie akhirnya menerima tawaran bermain dalam sinetron terbaru MNC Pictures Saat Hati Telah Memilih.

Aurelie rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya memutuskan kembali ke layar kaca. Kekasih Ello ini mengaku sudah rindu untuk tampil kembali di dalam sebuah sinetron.

“Kangen ya kangen, setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik,” jawabnya dalam acara syukuran Saat Hati Telah Memilih di Cinere, Depok, Kamis 25 Oktober 2018.

Sebagai seorang aktris, Aurelie ternyata tidak terlalu membeda-bedakan sinetron dengan film. Baginya sinetron dan film hanya dibedakan dari proses reading sebelum syuting dimulai.

Aurelie Moeremans 

“Sama-sama sih sebenernya (main film dan sinetron), cuma bedanya kalau ini (sinetron) lebih setiap hari aja, waktu untuk reading cuma sebentar, kalau film kan readingnya bisa lebih lama. Ya readingnya total banget, jadi pas syuting udah masuk peran banget,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, ‘Saat Hari Telah Memilih’ bercerita tentang Riri yang diperankan Aurelie Moeremans, seorang mahasiswi kedokteran yang sangat cantik. Suatu hari hidup Riri berubah total setelah bertemu dengan Andi (Ricky Harun), seorang cowok yang memiliki penyakit jantung dan rutin ke rumah sakit untuk mempertahankan hidupnya.

Riri yang selama ini menolak pria yang mendekatinya, malah jatuh hati pada Andi yang tampan namun lugu, polos, dan baik hati. Eits ingin tahu cerita selanjutnya, bisa saksikan langsung di RCTI.

Saat ‘Hati Telah Memilih’ tayang setiap hari pukul 17:45 WIB. Dan sinetron ini mulai tayang pada 25 Oktober 2018 di RCTI.

(ady)

Berita Terkait

aurelie moremans

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini