Baru Berencana Hamil Lagi, Sarwendah Sudah 2 Bulan Mengandung

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 24 33 1968165 baru-berencana-hamil-lagi-sarwendah-sudah-2-bulan-mengandung-mWnjv4m8Ab.jpg Sarwendah Tan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah. Kini, Ruben telah membenarkan bahwa sang istri tengah mengandung buah cinta ke-2 mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ruben melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah unggahan, ayah dari Thalia Putri Onsu ini membagikan potret test pack bergaris dua.

Hasil alat penguji kehamilan tersebut menandakan bahwa Sarwendah tengah hamil.

Mendapat hasil seperti itu, Ruben pun membawa Sarwendah ke dokter untuk diperiksa. Di luar prediksi mereka, usai kandungan Sarwendah ternyata sudah menginjak 2 bulan.

Baca Juga: Sarwendah Hamil, Ruben Onsu Ngaku Ngidam Asinan Bogor

Melengkapi unggahannya, Ruben pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Pria 35 tahun itu mengungkapkan rasa syukurnya karena kembali dipercaya untuk memliki buah hati.

“Terima kasih Tuhan atas kepercayaannya. Ini di luar prediksi padahal kami baru mau merencanakan di awal tahun depan, tapi ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal. Di mana setelah kami cek ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan, ini menjadi hadiah anniv ke-5 kami yang sangat berkesan,” tulis Ruben mengawali unggahanny, Rabu (24/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagarmnya.

“Yeay Thalia mau punya ade 💋❤️Doa kan sehat2 baby and bunda nya 🙏,” imbuhnya.

Unggahan ini pun kemudian ramai dikomentari oleh para warganet. Beberapa rekan selebritis pun mengucapkan selamat di kolom komentar Instagram Ruben, seperti Wulan Guritno, Ussy Sulistiawaty dan Donna Agnesia.

“Alhamdulillah yay, ikut senang dengarnya, selamaat @ruben_onsu @sarwendah29,” tulis Wulan Guritno.

“Alhamdulillah semoga dilancarkan semuanya ya @ruben_onsu @sarwendah29,” sahut Ussy.

 

“Puji Tuhan @ruben_onsu @sarwendah29, sangat senang untuk kalian berdua. Semoga bunda dan bayi selalu sehat ya, Tuhan berkati selalu,” ujar Donna Agnesia

Seperti diketahui, kabar kehamilan ke-2 Sarwendah pertama kali diucapkan oleh Dewi Perssik.

Istri Angga Wijaya tersebut mengunggah sebuah video di Insta Storiesnya. Dalam video yang ia abadikan di dalam mobil tersebut, wanita yang akarab disapa Depe itu memberikan ucapan selamat atas kehamilan Sarwendah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini