nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menari Bak Ular, Roy Kiyoshi Dianggap Kerasukan Hantu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 16:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 14 33 1963822 menari-bak-ular-roy-kiyoshi-dianggap-kerasukan-hantu-sOkjEmwxRP.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tingkah laku paranormal Roy Kiyoshi belakangan ini kerap menjadi perbincangan. Setelah dikabarkan melakukan operasi hingga veneer pada giginya, kali ini pria berusia 31 tahun ini kembali membuat sensasi dengan menari meliuk-liuk bak ular sanca.

Baca Juga: Disebut Lebih Feminin, Roy Kiyoshi Balas Komentar Nyinyir Netizen

Video pribadi milik Roy tersebut diketahui tersebar secara luas melalui akun gosip di sosial media. Dalam video tersebut, Roy nampak mengenakan wig panjang berwarna kuning pirang, lengkap dengan poni. Saat musik dinyalakan, mantan rekan Robby Purba ini nampak menggerak-gerakkan tubuhnya dan menikmati goyangannya di dalam kamar.

Melihat video Roy Kiyoshi menari, para netizen diketahui langsung membanjiri kolom komentar akun gosip tersebut. Bahkan mereka nampak ikut menertawakan apa yang dilakukan oleh pemilik nama asli Roy Kurniawan tersebut.

"NGAKAK, anak indigo sekarang berubah jadi anakonda. Eh anak kardus," tulis iarsyam_

Baca Juga: Semakin Panas, Roy Kiyoshi & Robby Purba Kembali 'Perang' di Medsos

"Anak indigo yg kelamaan di presto, jadi tulangnya lunak," tulis rahayuayunie.

"โ€ŽKebanyakan main sama hantu gini lah, kemasukan," tulis tunezee2.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini