nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka Cita, Ayahanda Indri Giana Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 00:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 12 33 1962900 kabar-duka-cita-ayahanda-indri-giana-meninggal-dunia-ADcLinMSUr.jpg Indri Giana

JAKARTA – Perasaan duka kini tengah menyelimuti hati pesinetron Indri Giana dan keluarga. Pasalnya, sang ayah telah mengembuskan napas terakhir setela berjuang melawan penyakit yang dideritanya, Kamis (11/10/2018) pukul 11.00 WIB.

Kabar duka ini disampaikan Indri melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah unggahan, istri pendakwah ustadz Riza Muhammad itu membagikan video singkat sang ayah yang tengah terbaring di ranjang sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Video tersebut rupanya diabadikan Indri dua bulan yang lalu saat sang ayah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

- Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Indri Giana Pamerkan Wajah Bayi Lewat USG

Melengkapi unggahannya, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu pun menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Lewat tulisan itu, Indri pun mengabarkan tentang kepulangan sang ayah untuk selamanya.

“Innalillahi wainna ilaihi radjiun. Ya Allah mungkin ini yang terbaik untuk ayah saya.. Beliau dipanggil Allah pukul 11.00 siang ini. Mohon doanya agar beliau diterima disisiNYA dan diampuni segala dosanya. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu,” tulis Indri, Kamis (11/10/2018) seperti dikutip Okezone melalui Instagram pribadinya.

Unggahan ibu satu anak itu pun kemudian dibanjiri oleh komentar para warganet. Sebagian besar dari mereka mengucapkan turut berduka cita serta ikut mendoakan mendiang ayah Indri.

“Innalilahi wainna ilaihjroji'un semoga Khusnul khotimah ayah mbak Indri Giana” ujar salah seoran warganet.

“Innailaihi wainnaillaihi rojiun. Semoga amal ibadah beliau semasa hidup diterima Allah swt amin yaa robbal alamin. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan serta kesabaran, amin😭,” tulis warganet lainnya.

“Innalillahi wainnailahi rojiun turut berduka cita ya ndri. Semoga amal ibadah beliau ditrima di sisi Allah SWT aamiiin dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap salah satu warganet.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

David-Gracia Indri Resmi Menikah

David 'Noah' dan Gracia Indri resmi menikah usai keduanya mengucapkan janji suci di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014). Pemberkatan keduanya berlangsung sejak pukul 14.00 WIB dan selesai sekira pukul 15.00 WIB.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini