nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jang Ki Yong Ungkap Alasan Bermain dalam Bad Guys: The Movie

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2018 18:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 11 206 1962763 jang-ki-yong-ungkap-alasan-bermain-dalam-bad-guys-the-movie-77vNp7zK9V.jpg Jang Ki Yong. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktor Jang Ki Yong memastikan satu kursi dalam film laga, Bad Guys: The Movie. Proyek tersebut akan disutradarai oleh Son Yong Ho yang berkolaborasi dengan penulis skenario Han Jeong Hoon.

Film yang diadaptasi dari serial OCN berjudul serupa tersebut akan menjadi proyek layar lebar perdana bagi sang aktor, setelah sukses drama Come and Hug Me, pada semester I 2018. Dalam wawancaranya dengan High Cut, Jang mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain dalam film tersebut.

Baca juga: Pihak Berwenang Sebut Aktor Austin Powers Verne Troyer Tewas Bunuh Diri

Jang mengaku, selalu menyukai genre laga dan noir (film yang menampilkan keambiguan moral dan motivasi seksual). ”Selain itu, aku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar berakting laga dengan baik. Karena ini adalah film pertamaku, maka aku begitu antusias untuk bekerja sama dengan staf produksi baru dan para aktor senior,” kata Jang Ki Yong seperti dilansir dari Soompi, Kamis (11/10/2018).

Sang aktor menambahkan, dalam Bad Guys: The Movie dia dipercaya memerankan karakter yang belum ada dalam dua serial Bad Guys. “Ini kesempatan sekaligus tantangan bagiku untuk menunjukkan pesona (akting)ku. Karena aku tak harus merujuk pada karakter aslinya,” ujarnya menambahkan.

Jang tak menutupi fakta bahwa keterlibatannya dalam Bad Guys: The Movie sedikit banyak dipengaruhi kesuksesan Come and Hug Me. “Saat ini, tak sedikit orang berusia 30 hingga 40-an akan menyapaku kalau bertemu di jalan. Semua itu berkat Go Back Couple dan Come and Hug Me. Padahal, sebelumnya yang mengenalku adalah remaja putri,” paparnya.

Sementara itu, tak diketahui pasti sejauh mana Bad Guys: The Movie akan serupa dengan versi dramanya. Namun yang pasti, drama garapan Kim Jung Min itu berkisah tentang detektif Oh Gu Tak yang membentuk tim khusus untuk menyelesaikan berbagai kasus kriminal berat.

Di luar dugaan, tim khusus bentukan detektif Oh tersebut ternyata berisi tiga narapidana: Park Woong Cheol (kepala gangster), Lee Jung Moon (pembunuh berantai psikopat), dan Jung Tae Soo (pembunuh bayaran). Dari tim khusus tersebutlah, ketiga narapidana itu berkesempatan untuk membalaskan dendam mereka.

Baca juga: Aktris Star Trek Celeste Yarnall Meninggal Dunia Akibat Kanker Ovarium

Menariknya, sederet aktor yang berlakon dalam versi drama akan kembali membintangi Bad Guys: The Movie. Sebut saja Kim Sang Joong yang akan kembali berperan sebagai detektif Oh Gu Tak, Kang Ye Won menjadi detektif Yoo Mi Yeong, dan Ma Dong Seok melakoni karakter Park Woong Cheol.

Sementara lakon yang akan diperankan oleh Jang Ki Yong, Kim Ah Joong, dan Han Jung Hyun masih belum diketahui. Film Bad Guys: The Movie dijadwalkan rilis pada tahun depan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini