nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Bikin Aurelie Moeremans Bertahan dengan Ello

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 09 33 1961517 cinta-bikin-aurelie-moeremans-bertahan-dengan-ello-h99r8M2NUe.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Meski sang kekasih, yakni Ello sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, Aurelie Moeremans masih setia untuk mendampingi. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa sampau saat ini dirinya bertahan dengan pria bernama lengkap Marcello Tahitoe itu.

Dikarenakan sudah cinta dan cocok, pemain film Menunggu Pagi tersebut tidak lagi mempunyai alasan untuk meninggalkan Ello. Menurut Aurelie Moeremans kekasihnya itu akan berubah seiring berjalannya waktu.

"Cinta, apa ya, ya maksudnya dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya sudah dia juga mau berubah. So why not?," ujar Aurelie Moeremans saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 8 Oktober 2018.

"Kenapa ya? Memang begitu adanya. Memang sudah cinta. Memang sudah cocok juga," tambah wanita kelahiran Belgia tersebut.

Aurelie Moeremans

Baca Juga: Jalani Sesi Pemotretan, Aurel Hermansyah Disebut Mirip Lucinta Luna

Selain berlandaskan cinta, keduanya pun harus menghabiskan waktu bersama-sama guna mempererat hubungan. Aurelie Moeremans pun menceritakan kalau mereka kerap bertemu jika tidak disibukan dengan pekerjaan masing-masing.

"Enggak juga sih, ada saja. Maksudnya kalau aku selesai syuting cepat, dan dia lagi di rumah ya kita ketemu, gitu," papar Aurelie Moeremans.

"Jarang sih jarang, kayak bisa seminggu sekali sih kalau kita ketemu, atau lebih kurang dari itu kadang-kadang," tutupnya.

Aurelie Moeremans

Baca Juga: Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Harus Diulang 10 Kali

(edi)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Kekasih Ello, Aurelie Moeremans Bermain Film Kuntil Anak Besutan Sutradara Rizal Mantovani

Artis Aurelie Moeremans saat hadir dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 23 Februari 2018. Kekasih Marcello Tahitoe, Aurelie Moeremans akan bermain film horor berjudul Kuntil Anak karya sutradara Rizal Mantovani bersama dengan rumah produksi MVP Pictures. Aurelie berperan sebagai Lydia, wanita muda yang cuek, keras, dan tidak peduli terhadap hal-hal yang mistis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini