nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengacara Mantan Pacar Bantah Tuduhan Balas Dendam ke Goo Hara Lewat Video Seks

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 11:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 09 33 1961469 pengacara-mantan-pacar-bantah-tuduhan-balas-dendam-ke-goo-hara-lewat-video-seks-44KzR2FjUh.jpg Goo Hara

SEOUL – Perselisihan yang terjadi antara Goo Hara dan mantan kekasihnya, Choi Jong Bum masih berlanjut. Usai video seks mereka tersebar secara viral di internet, Goo Hara pun menuding jika apa yang dilakukan Jong Bum sebagai ajang balas dendam.

Baca Juga: Usai Jadi si Cakep MJ dan Badut Mampang, Baim Wong Kini Dandan Ala Kakek-Kakek

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, melalui pengacara Kwak Jun Ho, pihak Jong Bum memberikan klarifikasi. Kwak Jun Ho mengatakan jika kliennya tidak ada niat untuk membalas dendam kepada Goo Hara lewat video porno tersebut.

“Video yang direkam Choi Jong Bum dan Goo Hara disimpan dengan baik dan benar-benar bukan sebagai alat balas dendam," kata sang pengacara seperti dikutip dari Soompi, Selasa (9/10/2018).

Goo Hara

Memang pada awalnya, Jong Bum berniat memberikan video tersebut kepada Dispatch. “Aku akan hancurkan kariermu sebagai seorang artis. Aku akan kirimkan bukti ke Dispatch,” begitu kata Jong Bum kepada Goo Hara dalam sebuah bukti percakapan yang tersebar pada September lalu.

Dispatch membenarkan jika Jong Bum memang sempat menghubungi mereka lewat e-mail. Namun saat dihubungi balik lewat sambungan telefon, Jong Bum tidak mengangkat panggilan mereka.

Baca Juga: Dewa 19 Reuni, Ahmad Dhani Ungkap Al Ghazali Sampai Menangis

Hingga kini belum diketahui pasti siapa yang menyebarkan video seks Hara dan pacarnya itu ke dunia maya. Yang pasti, dalam pembelaannya, Jong Bum mengatakan jika video seks itu dibuat atas kesepakatan bersama dan ingin mengirimkannya pada Hara sebagai kenang-kenangan.

“Video itu untuk kenangan kami berdua,” katanya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini