nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chemistry Han Seung Yeon dan Shin Hyun Soo Terbentuk Sejak 8 Tahun lalu

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2018 05:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 07 33 1960632 chemistry-han-seung-yeon-dan-shin-hyun-soo-terbentuk-sejak-8-tahun-lalu-h95nGkxRiG.jpg Han Seung Yeon dan Shin Hyun Soo (Foto: Allkpop)

SEOUL – Penyanyi yang juga aktris Han Seung Yeon berbagi pengalamannya ketika ia harus bersanding bersama Shin Hyun Soo lagi di drama mendatang 12 Nights. Ini bukan pertama kalinya Han Seung Yeon dan Shin Hyun Soo muncul di drama yang sama. Mereka sebelumnya adalah para pemain Age of Youth, di mana berkat akting apik keduanya dipuji para penonton.

Dalam drama 12 Nights bercerita mengenai seorang wanita realistis bernama Han Yoo Jung diperankan oleh Han Seung Yeon dan seorang cowok romantis yang tak memiliki banyak harapan bernama Cha Hyun Oh diperankan oleh Shin Hyun Soo.

Ini adalah kisah perjalanan tentang dua karakter ini yang menghabiskan total 12 malam bersama selama rentang tiga perjalanan sejak tahun 2010, 2015, dan 2018, berkat kebersamaan itu keduanya bercerita mengenai kisah yang terjadi mulai dari perubahan hingga pertumbuhan mereka selama delapan tahun ini.

Baca Juga; Dikritik Netizen soal Badan Melar, Marissa Nasution Berikan Balasan Menohok

Han Seung Yeon

Sebagai lawan main Shin Hyun Soo, Han Seung Yeon berkata, “Cukup menarik, saya menghabiskan musim panas bersamanya untuk tahun ketiga. Selama dua tahun terakhir, kami tidak benar-benar memiliki percakapan panjang tentang kehidupan pribadi kami. Dia adalah seseorang yang saya dengar sebagai bintang drama Age of Youth dan seseorang yang saya kenal, tetapi tidak begitu memahaminya lebih jauh,” ungkapnya di lansir melalui Soompi.

Dia melanjutkan, “Ini sangat menarik. Bersama aktor Shin Hyun Soo, saya bisa bertukar percakapan dengan akting dan suara yang saya dengar di TV, berbicara dengannya dan rasanya benar-benar baru. Mungkin karena itu, kami bisa dengan cepat menjadi dekat. Kali ini, kami mengenakan pakaian musim gugur dan musim dingin, saling bercanda, dan bersenang-senang saat syuting yang mengharuskan kami bertemu setiap hari,” tutur Han Seung Yeon.

“Shin Hyun Soo dan saya, saling bersama dengan semua pemain dan kru, kami saling mengumpulkan dan menyatukan kekuatan serta bersenang-senang saat melakukan syuting. Jadi, tolong dukung kami,” ucap Han Seung Yeon secara berkata kepada penonton.

Han Seung Yeon

Baca Juga: Bocoran Terbaru Tunjukkan Pedang Thanos & Senjata Misterius di Avengers 4

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini