nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya Soal Kondisi Ello, Aurelie Moeremans: Sudah Full Sehat Dong!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 05 Oktober 2018 00:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 05 33 1959897 ditanya-soal-kondisi-ello-aurelie-moeremans-sudah-full-sehat-dong-XNbdQC7SPJ.jpg Aurelie Moeremans dan Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba beberapa waktu silam, kini penyanyi Ello mampu membebaskan diri dari pengaruh barang haram itu. Pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu telah benar-benar bersih dari narkoba.

Baca Juga: Dampak Kebohongan Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Diserbu Netizen

Hal itu langsung diungkapkan sang kekasih, Aurelie Moeremans ketika berkunjung ke kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (4/10/2018)

“(Ello) sudah full sehat dong,” ungkapnya.

Aurelie menambahkan bila sang kekasih telah menyelesaikan masa rehabilitasinya sejak beberapa bulan lalu. Bahkan ia sendiri turut senang dengan perkembangan Ello saat ini.

Aurelie Moeremans dan Ello

“(Rehab) Udah (selesai), udah dari bulan Maret apa April ya, udah lama. Sekarang sehat banget dia,” sambungnya.

Melihat sang kekasih kini telah kembali ke pelukannya, pemain film ‘Menunggu Pagi’ ini mengatakan Ello siap kembali bersaing lewat karya-karya lagu terbarunya. Dan Ello pun mulai membuat beberapa lagu untuk kariernya ke depan.

“Pasti dong (berkarya), udah mulai lagi. Mulai manggung-manggung lagi, bikin lagu-lagu lagi. Tinggal tunggu tanggal mainnya aja,” tutupnya.

Aurelie Moeremans dan Ello

Memang seperti yang tampak saat ini, sang pelantun Masih Ada itu mulai kembali bangkit dari keterpurukannya. Bahkan, Ello belum lama ini memperkenalkan single teranyarnya yang betajuk Sampah Sampah Dunia Maya. Lagu ini menjadi tanda Ello comeback di kancah industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Pasca Gempa & Tsunami Palu, 13 Artis dan Gus Anom Siap Gelar Pengajian

Sementara bila berbicara mengenai lagu ini, Ello menciptakannya lantaran sudah sangat geram melihat aktivitas masyarakat dalam bersosial media. Apalagi, sosial media kini dijadikan sebagai tempat untuk menumpahkan perasaan, pendapat bahkan mengkritisi suatu isu yang sedang terjadi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini