nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abdee Negara Belum Bisa Hubungi Keluarga di Donggala dan Palu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 00:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1957203 abdee-negara-belum-bisa-hubungi-keluarga-di-donggola-dan-palu-ZaKuKIp0P1.jpg Abdee Slank

JAKARTA - Abdee Negara berduka atas gempa yang mengguncang kota kelahirannya, yakni Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018). Ia pun mendoakan agar masyarakat di sana selalu dalam lindungan Tuhan.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun .... Semoga saudara2 kita disana selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Abdee Negara pada akun Twitter pribadinya.

Baca juga:  Selain Fisik, Akhlak Juga Jadi Kriteria Utama Calon Istri Didi Riyadi

Dalam cuitan selanjutnya, gitaris dari grup band Slank tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sampai saat ini belum bisa menghubungi sanak keluarga yang berada di Palu dan Donggala.

"Sampai skr saya belum bisa hubungi keluarga di Palu dan Donggala. Mohon bantuan informasi jika ada yg tahu keadaan mereka. Terimakasih 🙏🏻," ungkapnya.

Melihat unggahan Abdee Negara tersebut, para netizen pun langsung membalas dengan mendoakan agar keluarganya dalam keadaan baik-baik saja dan dilindungi oleh Tuhan.

Abdee 

Serta ada pula netizen yang menyebutkan kalau telekomunikasi di Palu dan Donggala sedang lumpuh total, serta tak sedikit juga yang memberikan informasi beberapa kontak yang bisa dihubungi untuk mengetahui kondisi masyarakat di sana.

Baca juga: Maria 'Idol' Rilis Single Kedua Jelang Hari Ulang Tahun

"@AbdeeNegara Bang Abdee yg sabar yah...Mudah mudahan selamat semuanya....," tulis komentar dari akun @@anim2584.

"@AbdeeNegara Jaringan di Palu lumpuh total bang abdee," tambah akun @@dhanpoli16.

"@AbdeeNegara Om abdee yang sabar yaa. Semoga keluarga semuanya baik2 saja.. Aamiin..," imbuh akun @@willy_andrea007.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini