nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diserang Fans Setelah Keluar dari JYP Entertainment, Begini Tanggapan Jeon Somi

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 33 1956568 diserang-fans-setelah-keluar-dari-jyp-entertainment-begini-tanggapan-jeon-somi-KY29sIu2Nt.jpg Jeon Somi (Foto: Instagram/@somsomi0309)

SEOUL – Pada 25 September silam, Jeon Somi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya seperti sedang berlibur dan bersenang-senang. Foto tersebut diunggahnya sehari setelah berita bergabungnya Somi ke anak usaha YG Entertainment, The Black Label, tersebar.

Baca Juga: Gara-Gara Foto Bareng Cewek, Ifan Seventeen "Disemprot" Istri

Dilansir Koreaboo, Kamis (27/9/2018), dalam unggahan tersebut, Somi menuliskan, “Senang bisa berada di sini. Akhirnya terasa bebas. Aku suka.”

Sayangnya, foto penuh kebahagian dan senyum dari Somi itu justru dipenuhi komentar-komentar negatif dari penggemarnya. Beberapa penggemar ada yang mengaitkan unggahan Somi yang mengatakan bahwa dirinya “merasa bebas” dengan keluarnya ia dari JYP Entertainment.

“Sudah lupa dengan akarnya. Tanpa JYP, kamu tidak akan menjadi siapa-siapa,” tulis salah seorang penggemar di kolom komentar Instagram pribadi Somi.

“’Akhirnya terasa bebas?’ Sungguh, Somi? Waw ini rasanya seperti kamu menampar JYP stan (penggemar yang mendukung dan menyukai artis JYP Entertainment) yang sudah mendukungmu. Sangat mengecewakan,” timpal penggemar lainnya.

“Tahu kah kamu Somi? Kamu terlalu muda untuk tidak menghormati JYP dan apakah kamu tahu? Kami bersyukur kamu tidak menjadi member Twice karena sikap mu," sambung lainnya.

Sudah merasa tidak kuat dengan komentar-komentar jahat dari beberapa penggemar, akhirnya Somi buka suara dan menanggapi komentar di atas.

Jeon Somi

“Kamu terlalu muda untuk mengatakan kata-kata buruk kepada ku. Apakah aku tahu kamu? Aku rasa tidak," jawab Somi.

‘Pertengkaran’ ini juga terjadi di Twitter. Beberapa JYP stans juga mengungkapkan rasa tidak suka mereka terkait unggahan Somi tersebut dan lagi-lagi mengaitkannya dengan kepergian Somi dari agensi yang menaungi TWICE itu.

“Somi baru saja mengatakan bahwa ia merasa bebas setelah keluar dari JYPE (JYP Entertainment). Dia bahkan meng-unfollow JYP di Instagram, tidak kah ini terlalu tidak sopan? JYP membantu dan terus mengangkat nama Somi agar dikenal oleh banyak orang dan sepertinya ia sama sekali tidak merasa berterima kasih. Syukur dia tidak menjadi member Twice dan girlgroup terbaru JYP,” tulis salah seorang penggemar.

Jeon Somi

Memang banyak penggemar yang mengecam Somi dan berspekulasi bahwa idol 17 tahun itu keluar dari JYP dengan tidak baik. Namun, ayah dari Somi, yakni Matthew Douma menyangkal itu semua.

Baca Juga: Angga Dwimas Sasongko: Chicco Jerikho Menangis Bahagia Punya Anak

Dia menglarifikasi bahwa dirinya bahkan hadir bersama Somi di pertemuan akhir dengan pihak JYP Entertainment. Matthew Douma mengaku bahwa Somi keluar dari JYP Entertainment dengan perpisahan yang baik-baik saja. Mereka bahkan sempat makan es krim bersama manajer Somi di JYP Entertainment dan berjanji untuk saling mendukung di karier Somi selanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini