Share

Ini Kronologi Kakak Syahrini Meninggal Akibat Kecelakaan Kerja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 26 33 1955795 ini-kronologi-kakak-syahrini-meninggal-akibat-kecelakaan-kerja-83xKLVCkBq.jpg Syahrini (Foto: Revi/Okezone)

BOGOR - Syahrini harus menghadapi kenyataan pahit usai kakak laki-lakinya, Ridwan Zaelani meninggal dunia pada 25 September 2018.

Usai pemakaman Ridwan di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Rabu (26/9/2018), Syahrini mengatakan bahwa kakaknya tutup usia lantaran mengalami kecelakaan kerja.

 

"Kami sekeluarga sedang berduka, kakak satu-satunya laki-laki kami berpulang ke Rahmatullah tanggal 25 September kemarin, melalui proses kecelakaan besar yang terjadi di proyek kami," ujarnya sambil terisak.

Melanjutkan keterangan Syahrini, Aisyahrani selaku adik sekaligus manajer pelantun Sesuatu mengatakan bahwa Ridwan Zaelani tersengat listrik saat mengetes salah satu kendaraan proyek.

- Baca Juga: Kabar Duka, Kakak Syahrini Meninggal Dunia

"Lagi pengetesan dump truck, itu kan mati satu. Terus dicoba, terus coba naikin terus, tapi ini murni kecelakaan. Aa pegang mobilnya dan di bawahnya ada air," jelas dia.

Kata Rani lagi, Ridwan Zaelani langsung meninggal di lokasi. Sebab pada saat kejadian, Ridwan tersengat tegangan listrik yang sangat besar.

"Seketika meninggal di tempat, kena tegangan listrik yang luar biasa, salah pegang. Begitu pegang langsung meninggal," lanjutnya.

 

Ridwan Zaelani sendiri bekerja di lahan pertambangan milik keluarga. Menurut penjelasan Rani, keluarga besar Syahrini memang mempunyai proyek tambang di kawasan Rumpin, Bogor.

"Kakak saya dan keluarga sudah lama turun-temurun dengan keluarga menggeluti bisnis quarry (penambangan). Quarry itu adalah gunung yang dikelola olah almarhum ayah dan diteruskan abang saya," pungkas Aisyahrani.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini