nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seminggu Menikah, Anisa Rahma dan Suami Belum Punya Panggilan Sayang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 07:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 25 33 1955135 seminggu-menikah-anisa-rahma-dan-suami-belum-punya-panggilan-sayang-2GESAlNxv4.jpg Anisa Rahma dan Dito (Foto: Instagram/@ananditodwis)

JAKARTA - Setelah beberapa hari menjalani pernikahan dengan Anisa Rahma, Anandito Dwi Sepdiawan mengungkapkan rasa bahagia dan bersyukur dalam bentuk foto-foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Ditengah-tengah rasa bahagia yang tengah menyelimuti dirinya dan mantan personel girlband Cherrybelle tersebut, Dito menyebutkan bahwa mereka belum memiliki panggilan sayang terhadap satu sama lain.

Baca juga: Bukan Penyanyi Terkenal, Ini Cita-cita Awal Anji di Dunia Musik

"Di hari ke 7 pernikahan impian kita. Aku bersyukur karena Allah telah mengizinkanku untuk mencintaimu. Teringat dulu saat menahan rasa, kini setiap hari kan kutumbuhkan rasa. Teruntuk kamu @anisarahma_12 ❀❀❀," tulis Dito.

Β 

"Maaf belum punya panggilan kesayangan, ada masukan buat kita ??? πŸ˜…πŸ˜‚," tanya Dito kepada para followersnya..

Melihat keterangan tulisan foto tersebut, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan memberikan saran panggilan sayang yang cocok digunakan untuk Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan.

Selain itu, tak sedikit pula netizen yang sangat mengagumi kisah asmara yang dijalani oleh Anisa Rahma Anandito Dwi Sepdiawan, serta mendoakan agar keduanya mampu membangun rumah tangga yang langgeng.

"pnggl aja "ISTRIKU" , dijamin saya tambah baper ngeliat kalian kak 🀣😍," tulis komentar akun @moly.arab.maulida.

Β 

"Relationship goals πŸ‘ sukaak bgt sama kalian @ananditodwis & @anisarahma_12 😊," tambah komentar akun @azizah_nizar.

Baca juga: Anji: Gua Enggak Pernah Numpang Hidup Sama Istri

"Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah yah kakak @ananditodwis & kak @anisarahma_12 πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»β€οΈβ€οΈβ€οΈsubhanallah kalian so sweet couple dan menginspirasi 😊😊," lanjut akun @dhianaseptiyanti.

Anisa Rahma dipersunting oleh Dito pada tanggal 16 September 2018. Keduanya sah menjadi sepasang suami-istri dengan mas kawin logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai sebesar Rp 1.690.018.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini